Hayooo udah 2022 masih belum tobat 🗿📸
Ehek canda doang, Author juga 🗿-Pada 9 bulan kemudian-
"7 hari lagi yaa" gumam Atsumu lemes diatas kasur.
"Kok lemes gitu Tsum?" Tanya Sakusa."7 hari lagi kan aku melahirkan" Jawab Atsumu mempoutkan bibirnya.
"Utututu lucunya hehe" Ucap Sakusa menarik hidung Atsumu."Aww sakit" Ringis Atsumu lalu memukul tangan Sakusa. Sakusa hanya terkekeh kecil.
"omong omong, Omi yang asli mana??" Tanya Atsumu mengambil sapu lidi lalu mengangkatnya.
"L-loh loh? Aku Omi asli bukan yang KW" Jawab Sakusa takut.
"I-itu sapu lidinya ditaruh..." Tambah Sakusa lalu mengambil sapu lidi dari tangan Atsumu..
.
."kamu kenapa Tsum? Kok sifatmu berubah ubah??" Tanya Sakusa yang bingung dengan sifat Atsumu yang berubah ubah.
"ga tau, pikir sendiri" Jawab Atsumu sedikit ketus. Sakusa memijit pelipisnya.
"Haduhh, kumat dah" Batin Sakusa.
"Kamu batin apaan??" Tanya Atsumu ketus.
"A-aku ga batin apa apa kok sayangg" Jawab Sakusa yang sudah ketar ketir dengan Atsumu yang moodnya ga beraturan."A-aku kebawah dulu buat panggil Rachel he-hehehe" Sakusa berusaha lari dari Atsumu yang sedang kumat.
Sakusa berlari kebawah dan memanggil Rachel untuk menenangkan Atsumu. Biasanya hanya Rachel yang bisa menenangkan Ibunya.
"Chel sayang, tolong tenangin mamamu, papa tadi hampir digeplak" Sakusa memohon ke Rachel.
"Mama marah lagi?" Tanya Rachel. Sakusa langsung mengangguk sebagai jawaban.
"ohh oke oke aku kesana" Ucap Rachel lalu Rachel pergi kekamar Atsumu..
.
."Maa..." Ucap Rachel membuka pintu kamar Atsumu pelan.
"iya sayang, mama disini" Jawab Atsumu."Uh-hum mama marah lagi ke papa??" Tanya Rachel.
"Hufftt Iya, papamu yang asli hilang" Jawab Atsumu lalu bersandar dan mengusap perutnya."hilang bagaimana ma?" Tanya lagi Rachel.
"Sifatnya yang dulu hilang" Jawab Atsumu. Atsumu mulai santai dan mulai tidak marah lagi..
.
."Hahaha, dulu papamu itu ga sengaja kesandung batu terus kejebur got" Ucap Atsumu mengumbar aib Sakusa ke anaknya sendiri.
"Hahahahaha" Tawa Rachel dan Atsumu. Sakusa menguping dari luar kamar. Sakusa hanya menghela nafas saat mendengar aibnya diumbar didepan anaknya.
"Sabar aku tuh, gapapa lah yang penting Atsumu moodnya dah mendingan" Batin Sakusa pasrah.
"Tsum..." Sakusa membuka perlahan pintu kamar.
"Uwahhh Omiii" Ucap Atsumu kegirangan saat Sakusa masuk.
"E-eh" Sakusa bingung dengan Atsumu yang tiba-tiba begini."Omii, besok aku mau Onigiri bentuk kepala suna" Atsumu tiba-tiba meminta hal yang tidak wajar. Sakusa tentu saja terkejut begitu juga Rachel.
-Diposisi lain..-
"HATCUHHHH" Suna bersin lumayan keras suaranya.
"Astagaa, apa sun??" Osamu kaget dengan suara bersin Suna"Kayaknya ada yang bicarain aku" Ucap Suna membersihkan hidungnya dengan tisu.
-Balik. Ke Atsumu-
"Kokk?? Bentuk Sunaa?? Mana ada??" Ucap Sakusa bertanya tanya.
"Ada kok, minta Osamu yang buat" Jawab Atsumu santai.
"Baiklah" Final Sakuaa pasrah.TBC...
Maaf Gaje ceritanya. Lagi gabut, mana Surabaya hujan deres bat padahal dah janjian sama temen :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Omii-SakuAtsu
Non-FictionBxB ⚠️ Lapak BL⚠️⚠️ Omegavers⚠️⚠️ Sakusa OOC 🙏 Banyak Typo, jari Author kebesaran jadi harap maklum 🙏 Yang Tidak Suka Ship SakuAtsu bisa cari Book lain Author : AraEkaD / AraLiaan