-Skip 9 tahun kemudian-
Sedikit info, Rachel sudah berumur 15 tahun sedangkan Haruki berumur 9 tahun.
Baiklah langsung keceritanya.Haruki, Sakusa Haruki. Haruki tumbuh menjadi Omega Laki laki yang antara cantik dan tampan. Haruki sekarang tingginya itu 132 cm. Maklum bapak sama maknya tinggi:v
Haruki bisa dibilang cukup polos dan lugu. Haruki anak yang sangat dilindungi oleh Atsumu dan Sakusa karena Haruki adalah Omega satu satunya dan Haruki juga gampang dimanfaatkan atau dibohongi. Kalau keluar dengan Rachel dia boleh.
[seperti itulah tampang Haruki:v]
Dan sebaliknya Rachel yang dulu sangat polos sekarang malah menjadi Fujoshi. Entahlahh memang Rachel melihat dan mengetahui BL dari kecil tapi dia malah jadi Fujoshi.
Rachel adalah Alpha perempuan yang bisa dibilang sangat kuat. Rachel sangat persis dengan Sakusa versi perempuan. Rachel juga bermain Volly. Rachel bermain Volly di Shiratorizawa. Rachel sekarang memiliki tinggi 169 cm. Waww lumayan tinggi itu.
[Yang no 10 itu anggap aja Rachel, terus yang no 7 itu anggap aja anak dari Akaashi sama BokuTOD:v]
------------
"Kakak udah pulang ma?" Tanya Haruki ke Atsumu yang tengah memotong bawang.
"Belum, kakak kan ada latihan Volly" Jawab Atsumu sambil memotong bawang."masih lama ya??" Tanya lagi Haruki.
"mungkin" Jawab Atsumu. Tak lama kemudian, Rachel pulang dengan membawa camilan."Aku pulang" Ucap Rachel setelah membuka pintu.
"Kakakk" Sambut Haruki sembari melambai lambaikan tangannya."Aku pulang Haru... Ini aku ada camilan, makanlahh" Ucap Rachel sembari memberikan 2 bungkus camilan ke Adiknya.
"Makasih kak" Haruki mengambil bungkus camilan itu dan tak lupa berterimakasih ke kakaknya.
"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Omii-SakuAtsu
Non-FictionBxB ⚠️ Lapak BL⚠️⚠️ Omegavers⚠️⚠️ Sakusa OOC 🙏 Banyak Typo, jari Author kebesaran jadi harap maklum 🙏 Yang Tidak Suka Ship SakuAtsu bisa cari Book lain Author : AraEkaD / AraLiaan