One

3K 259 59
                                    

••••••{Tetangga Sesat}••••••

Anyway happy reading

.

.

.

.

.

.

"Eh jin,lo tau gak Sekolah kita kedatangan 3 murid baru,cowok,mana pada ganteng lagi" heboh jisung

"Dih males gue,di mana-mana cowok ganteng anjir,gak ada yang cantik". ketus hyunjin males dengerin omongan jisung

"Btw,nih ya gue harus dapetin salah satu dari mereka,ah keren banget gue"

Plakk

"Oh pantesan panas,GWS sung" ucap hyunjin datar

"Lo kira gue sakit gitu?,sakit bruuh jidat gue, maen timpuk aja. untung gak lecet"

"Hadeh kalian berdua ribut Mulu dah, gak cape apa. Mendingan ngantin yuk?"

"Kuy lah" jisung

Hyunjin mah ngikut aja dibelakang.

Jadi Hyunjin,jisung sama Felix itu sahabatan, meskipun suka ribut tapi mereka gak pernah berantem. Cuma main-main kayak bocah SD aja, hatinya pada kayak hello Kitty.

Hyunjin,Felix sama jisung adalah pemegang tahta uke tercantik di sekolahnya. Tapi kebanyakan yang sering di gangguin itu hyunjin karena polos,paling cantik juga sih di antara mereka bertiga.

Yang ganggu bukan di sekolahnya aja tapi Sekolah Cre Kr. High School & KQ High School ,sering jegat Hyunjin kalo pulang sekolah. Pas nyampe rumah Hyunjin suka nangis, untung gak war antar sekolah tuh, gara-gara uke.

Kepala sekolah JYP High School udah meringatin siswa-siswa tu Sekolahan,cuma tetep ngeyel pengen deketin hyunjin.

Jisung sama Felix kadang sampe kewalahan hadepin tu cowok-cowok,kalo tiba-tiba mereka gangguin hyunjin keroyokan. Ujung-ujungnya minta bantuan sama warga yang lewat,was was banget jisung,kalo sampe Hyunjin kenapa-kenapa.

Felix berusaha se LAKIK mungkin lawan mereka, tapi wajahnya yang imut buat mereka gak ada apa-apanya. Meskipun Felix udah ngeluarin KHODAM nya.

"Mau pesen apa sung?, mumpung belum masuk kelas alangkah baiknya kita ngopi dulu,ya gak ?" Felix gerakin alisnya,atas bawah.

"Gak"

"Yo'i"

"Ah gak kompak"

Di luar ribut banget kayak di pasar, emak-emak ngoceh sampe congek telinga jisung. Hyunjin nah cuma misuh-misuh karena keganggu lagi makan seblak sama Felix.

Makin ribut aja tuh di dalam kantin,banyak cewek-cewek yang kegatelan sama cowok cakep yang baru memasuki area kantin.

Oh,biang kerok nya murid baru itu,songong banget pagi-pagi udah ngajak ribut. Makin menjadi jadi aja tuh hyunjin,pengen nimpuk muka cowok itu pake air kobokan cabe.

TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang