Twenty One

660 86 3
                                    

•••••••••Tetangga Sesat••••••••
==

.

.

.

.

Setelah postingan itu muncul, jisung langsung datang ke rumah hyunjin. Biasa orang bar-bar takut ketinggalan berita.

"Itu maksudnya apa jin?"

"Adopsi ayah baru"

"Kak Chan gimana?"

"Gak tau"

...

Mengenai postingan itu Hyunjin hanya bercanda, lagi pula dia tidak mengenal siapa orang itu. Cuma nemu di chrome hp nya saja. Tidak perduli orang percaya atau tidak, karena hyunjin sebenarnya hanya gabut. Tidak perduli dengan Chan yang akan marah, bukannya dia hobinya marah?

Hyunjin tidak mau terus-menerus bermusuhan kayak gini. Dia lebih baik mengalah daripada urusannya semakin panjang. Siang ini Hyunjin berencana untuk pergi ke rumah Chan. Di usir juga tidak masalah, dirinya tidak akan rugi.

"Bunda, hyunjin keluar dulu"

"Mau ke mana?"

"Ke rumah kak Chan"

"Kenapa?"

"Mau minta maaf"

"Emang nya kamu salah apa?"

"Salah ,gak tau"

"Yaudah sana , uwoon biar bunda saja yang jaga"

"Makasih bunda"

🍁🍁🍁

Tok tok tok

Gak perlu minta izin buat masuk rumah, lagi pula udah kebiasaan nyelonong masuk ke rumah orang kayak mau maling. Gak masalah Lina gak bakalan marah, justru senang kalo hyunjin ada di rumahnya.Orang calon menantu yang paling di sayang.

Lina siang ini mungkin sedang berada di kantor suaminya, nganterin makanan,sambil nemenin biar semangat gitu. Jadi cuma ada Chan sama Minho aja.

Cklek

Chan sedang tidur di kasur nya, cuma kelihatan kepala sama wajahnya. Kaki Hyunjin melangkah mendekati kasur Chan tanpa suara sedikitpun. Hanya suara jam yang terdengar di seisi ruangan itu.

Brukk

Hyunjin loncat tepat di punggung Chan, sambil meluk. Yang di timpuk kaget banget tapi karena ngantuk jadi ya bodo amat.

"Kak Chan bangun, jangan tidur terus. Aku minta maaf, udah kesel sama kakak..maafin yaaa?"

"......"

"Owh kakak marah ya, karena aku post foto itu di Instagram? Itu gak seperti yang kakak kira, aku cuma nemu di chrome aja. Bercanda kok, aku sayang nya sama kak Chan aja,gak ada yang lain.

Jadi maafin aku ya? Please ,kalo kakak gak maafin aku lebih baik pergi aja gak balik-balik"

"........"

"Maafin ya kak? Aku sayang banget sama kakak,jangan ngambek lagi ya?"

Chan malah ngorok alias pura-pura tidur gak denger apa apa, padahal aslinya dia pengen ketawa. Tapi ntar dulu deh biarin hyunjin melas-melas kayak gitu soalnya lucu'.

TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang