•••••••Tetangga Sesat•••••••
==.
.
.
🍁🍁🍁
2 tahun kemudian
"Bunda, Jungwoon pengen main sama Jun Han " rengek Jungwoon
"Iya nanti kita pergi ke rumah Jun Han sana Daddy"
"Yeay makasih bunda" Jungwoon begitu senang karena nanti siang ketemu sama Jun Han anaknya hidung dan Minho.
"Iya sayang, sekarang kita sarapan dulu sambil nunggu Daddy pulang" jawab hyunjin, soalnya Chan lembur di kantor nya
"Oke bunda"
.......
Jun Han adalah anak pertama antara pasangan Bang Minho dan Lee jisung, mereka menikah setelah 5 bulan dari jarak Chan nikah sama Hyunjin. Dan di berkati anak cowok yang tampan seperti bundanya.
Sekarang umur jun Han adalah 1 tahun lebih muda dari anaknya Felix dan Changbin. Changbin dan Felix juga mempunyai anak bernama Haruto,usianya 2 tahun ½
Semuanya sudah memiliki anak kecuali hyunjin,hanya membesarkan anak dari sahabatnya yaitu Yang Jeongin. Gak tau kenapa dirinya masih sedikit deg degan kalo Deket Chan.
🍁🍁🍁
Akhirnya Chan datang juga, Jungwoon udah kesel banget pengen ke rumah Jun Han,dari tadi udah nangis-nangis di pelukan hyunjin.
"Kenapa nangis hm?"
"Daddy,uwoon pengen ke Jun Han,hhiks.."
"Tapi Daddy ngantuk,besok aja ya?"
"Nggak mau, hhhiks.. sekarang!!"
"Iya-iya,bentar ya Daddy mau simpan tas dulu"
"Iya,buluan Daddy"
"Iya sayang"
Chan pergi ke ruangan kerja di rumah nya, nyimpen tas yang dibawanya saat kerja. Lalu pergi ke mobil yang sudah di naiki oleh Hyunjin dan jungwoon. Saat sampai di rumah Jun Han, Jungwoon malah tidur di mobil, sebelumnya Chan dan Hyunjin pergi dulu ke mini market untuk membeli makanan. Jungwoon malah tidur,mana berat banget sekarang udah 3 tahun.
"Uwoon bangun,kita udah nyampe di rumah aunty jisung, bukannya mau ketemu Jun Han?"
"Hoamm.. udah nyampe yaa bunda?"
"Iya sayang,ayo masuk"
"Yeyyy"
TOK TOK TOK
"Jun Han,ini Jungwoon" ucap Jungwoon gemas. Chan cuma senyum manis pada nya.
Cklek
"Eh Jungwoon,masuk!" Perintah jisung, mereka semua masuk di iringi Chan di belakang.
"Aunty jun Han mana?" Tanya Jungwoon penasaran
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]
FanfictionHwang Hyunjin uke cantik yang akan terkna sial setiap hari, karena harus bertetanggaan dengan cowok berandal sesat seperti Bangchan. Hyunjin juga setiap hari selalu di ganggu oleh kakelnya bahkan dari sekolah lain MAMAAA gue takut di gigit lagiiii...