Eight

960 132 9
                                    


•••••••Tetangga Sesat•••••••

==

.

.

.

.

Bye the way, Chan pergi ke mana ya? Lina udah nungguin di ruang tengah,tapi Chan belum kunjung datang. Minho udah tepar,tu anak memiliki gen kucing jadi suka tidur.
Nyentuh bantal dikit, langsung molor.

Lina bahkan udah nelpon Changbin,tapi Chan gak ada di sana, biasanya sih kalo main malem suka ngajak tapi ini gak bilang samsek.

Bikin Lina, khawatir aja. Walaupun udah biasa sama sikapnya Chan,tapi Lina tetep khawatir,takut Chan berulah lagi.

Dulu waktu di Australi, Chan hampir masuk penjara. Gara gara ikutan balap liar,untung waktu itu Chan masih di bawah umur,jadinya cuma di denda. Sunghoon gak marah kok, karena emang Chan balap atas ijinnya. Haha bagus orang tua mendukung hobi anaknya.

Berbeda dengan Lina, yang memarahi Chan, juga suaminya sekaligus, tapi mereka malah senyum senyum gk waras pas di nasehatin.

"HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAAH"

"ANJIR JANGAN KEJAR GUE"

"HAHAHAHA ANJIRRRRR.....GELI BANGSAD"

"AWAS LO GUE KEJAR,SAMPE MAMVOOOOS"

"PLEASE LAH GUE CAPEK"

"BISA GAK BERHENTI DULU,GUE PENGEN NAFAS"

"WOY WOYY WOYYYY"

BRAKKK.....

"BEGO, SAKIT KEPALA GUE"

BRAKKK

BRAKKK

"SIAPA SIH YANG NARUH  LEMARI DI SINI??"

"INI KAN KAMAR LO BANGSUL,MANA GUE TAU LAH"

"........."

"Aduh itu suara siapa ? Ucap Lina, yang penasaran akan suara itu.

Lina kemudian menghampiri rumah Hyunjin, lampunya masih nyala dan terlihat bayangan orang sedang lari-larian.

Tok tok tok

"Hyunjin?"

Blug

Blug

Blug

Cklek

"Eh Tante, kenapa ya?"

"Kamu ngapain malem-malem gini teriak?"

"Oh hehe,lagi main kejar-kejaran sama jisung,Felix"

"Ya ampun,kirain kenapa. Sampe ke dengeran loh ke rumah Tante"

"Masuk dulu Tante,banyak nyamuk di luar"

"Iya "

Terlihat jisung ,Felix yang turun dari kamar hyunjin menuju dapur. Keringat mereka bercucuran,begitu juga hyunjin. Bagusnya mereka malah wangi,gak bau badan.

Lina yang menyaksikan itu,woah langsung sesak nafas. Mereka cantik tapi mereka juga tampan.

"Eh ada Tante Lina"

TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang