••••••••Tetangga Sesat••••••••
==.
.
.
🍁🍁🍁
"Hoam.." Hyunjin menguap,lah kenapa pipinya sakit. Uh lupa bukannya tadi siang pipinya di gigit Chan lagi kayak waktu itu.
Saking nyeyaknya Hyunjin tidur dari pukul 11 siang sampe pukul 6 sore. Sekelilingnya udah sepi, bangun-bangun gak ada siapa-siapa. Chan lagi keluar sama Lina,gak tau ngurusin apa? Sepertinya penting.
Hyunjin turun dari kasur lalu memasuki kamar mandi untuk cuci muka nya . Ngilu banget,cepet sembuh pipi tersayang.
Usai mencuci muka nya, hyunjin segera pulang ke rumah nya di ruang tengah ada jisung sama Minho yang lagi peluk pelukan sambil nonton kartun. Emang bucin mereka gak tau tempat, gimana kalo ada orang asing yang datang? Gak masalah inikan Minho dan Jisung.
Karena hyunjin tidak mau mengganggu bucin mereka,dia nutup pintu nya pelan banget sampe setaun baru bisa ke tutup sempurna.
......
"Hyunjin pulang bunda"
Lah gak ada siapa-siapa di rumah? Sepi banget kayak kuburan gini, pada ke mana.
Tiba-tiba suara mobil terdengar di luar, udah mau Maghrib ini siapa yang dateng juga. Semoga gak masuk rumah Hyunjin, bisa-bisa dia gak jadi bebas diem sendiri di rumah.
Tapi tunggu, untungnya orang dari mobil itu masuk ke rumah Bangchan, hufhh selamat. Sekarang Hyunjin mau mandi terus makan malam sendirian, Jungwoon juga di bawa juga kayak nya.
Gabut banget, kenapa orang tuanya gak datang-datang gak ada makanan lagi, nyebelin kuy. Daripada kesel mendingan lanjut tidur aja, kapan lagi bisa tidur lama banget.
......
Kriiinggg
Jam kecil yang berada dimeja belajarnya berbunyi, ternyata sudah menunjukkan pukul 7 pagi tetapi keadaan rumah masih sepi. Hm orang orang pada ke mana sih?
Hyunjin mengambil hpnya,mencari pesan dari Minie yang siapa tahu mengirimnya sebuah pesan. Tapi ternyata tidak ada,ih makin kepo nih anak perawan satu. Mana pas bangun tidur langsung gabut lagi, mendingan ke tempat belanja aja jajan sepuasnya kan gak ada yang tahu.
Mall
Barang-barang mahal tersedia di tempat yang hyunjin tuju. Dia mulai memilih sebuah hoodie yang lucu-lucu seperti dirinya. Tangannya mengambil salah satu dari berbagai macam hoodie yang ada dia memilih warna hitam dan putih dengan tulisan Mandarin di dadanya,sangat bagus.
"Hai cantik" sapa seorang cowok tampan di sebelah hyunjin
"Hallo" lah kayaknya hyunjin pernah liat orang ini, tapi kapan?
"Sendirian aja,ke mana anaknya?" Anak siapa, maksudnya?
"Maaf siapa ya?"
"Kenalin saya Wooyoung,kamu kan yang post saya di Instagram?"
"I-iya,maaf saya cuma bercanda hehe. Buat jahilin calon suami saya, sekali lagi maafkan saya"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]
FanfictionHwang Hyunjin uke cantik yang akan terkna sial setiap hari, karena harus bertetanggaan dengan cowok berandal sesat seperti Bangchan. Hyunjin juga setiap hari selalu di ganggu oleh kakelnya bahkan dari sekolah lain MAMAAA gue takut di gigit lagiiii...