••••••Tetangga Sesat••••••
==
.
.
.
2 pasangan dan 2 nyamuk sudah berada di parkiran, mereka satu mobil. Bayangkan betapa gerahnya di dalam sana. Untung mobilnya ada AC nya,jadi gak terlalu panas. Kalo aja di tambah Stella jeruk ,pasti mereka mabok.
WARNING jisung mengeluarkan gas alam!!!
DUUUTTTT...
Apasi,gue gak tau suara kentut gimana༎ຶ‿༎ຶ
"JISUNG BAU ANJIRRRRR,kalo mau buang gas jangan di sini!!" teriak changbin di telinga Minho
Felix, Hyunjin,Chan udah nutup hidungnya. Bau banget asli,kaya telur busuk. Oknum nya malah ketawa, astaga.
"Sayangggggg...kalo mau kentut bilang dulu dong, kakak jadi pengen ongkek" ucap Minho lembut
"Maaf hehe"
"Ekhem.. ekhem" Changbin berdehem, mengisyaratkan agar mereka pada peka terhadap Chan dan Hyunjin.
"Apasi lo, setelah berteriak sekarang berdehem" komen Minho
Chan males ikutan debat, jadinya dia buru-buru keluar dari mobil. Chan sekarang agak dingin sama semuanya.
BLAM
Chan menutup pintu mobil dengan keras. Bikin yang di dalam kaget ,heran gak biasanya kelakuan Chan kayak gini.
"BUSET, si Chan kenapa?" Tanya changbin
"Lagi marahan ya jin?" Tanya changbin
"Nggak"
"Yaudah cepet keluar,gue pengen ke kantin dulu" Minho
"Ikut,gue pengen ke kantin juga" changbin
"Ngapain? Lo mau godain ibu-ibu kantin?"
"Lo aja yang godain,gue kan udah punya pacar"
"Siapa?, kapan jadiannya? Kok lo gak bilang sama gue kalo udah jadian"
"Kepo"
Changbin Bajingan.
.
.
"Untuk saudara Christopher Bang, segera pergi ke ruang BK, terimakasih" ucap toa yang berada di sekolah.
Lantas membuat semua murid yang ada di sekolah heboh,apa Chan berbuat kesalahan sehingga harus pergi ke ruang BK. Semua murid keluar kelas hanya untuk mencari oknum bernama Christopher Bang itu."Eh ada apa sih anjir,si Chan kenapa?" Changbin selaku temannya merasa penasaran.
Minho cuma diem,gak bisa ngasih tau hal sebenarnya yang terjadi. Dia pura-pura tidak tahu apa-apa,Chan gak buat salah kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]
FanfictionHwang Hyunjin uke cantik yang akan terkna sial setiap hari, karena harus bertetanggaan dengan cowok berandal sesat seperti Bangchan. Hyunjin juga setiap hari selalu di ganggu oleh kakelnya bahkan dari sekolah lain MAMAAA gue takut di gigit lagiiii...