••••••••Tetangga Sesat••••••••
==.
.
.
"HYUNJIN""Siapa sih pagi-pagi gini udah ada yang teriak"
"HYUNJIN??"
"Kayaknya gue kenal ini suara"
"OYYYYYYYYYY"
"Kenapa?" Hyunjin turun membukakan pintu rumahnya. Badannya sedikit berantakan karena belum mandi. Dia baru saja bangun tidur.
Jisung main nyelonong masuk ke rumah Hyunjin, dengan mulutnya yang terus berbunyi.
"Lo beneran mau nikah sama kak Chan?"
"Apasi ,lo cuma mau nanya itu sepagi ini?"
"Iya, soalnya kata kak Minho lo mau nikah"
"Hadeh,gue jawab iya aja biar lo diem" hyunjin menaiki tangga menuju kamar tidur nya. Jisung juga ikut masuk,sambil menatap bayi yang sedang tidur di kasur.
"Eeh anjir lucu banget,gini nih gambaran anak kalo gue nikah sama kak Minho"
"Serah jisung saja,gue pusing"
"Gue culik ya?"
"Eh gak,itu anak gue"
"Iya gue cuma bercanda aja"
"Lo jagain Jungwoon dulu ya,gue mau mandi dulu"
"Oke"
Uhuy kesempatan bagus buat gangguin Jungwoon tidur. Jisung suka banget sama bayi, rasanya pengen nyekik kalo gak bakalan mati.
"Oyy..oyy..bangun ,main yu? Kita beli pizza" sambil nyubit-nyubit hidungnya sampe sesekali di pencet lama. Gimana kalo kehabisan nafas?
"Kamu gemes banget sih, jadi anak aku aja ya,nanti di bolehin renang di laut"
Jungwoon bergerak, sedikit demi sedikit membuka matanya. Karena terganggu oleh suara jisung dan ocehan nya.
"Wih anjir bangun,uhuy gue bisa bangunin bayi"
Setelah beberapa menit kemudian Hyunjin keluar dari kamar mandinya. Melihat Jungwoon yang sudah bangun, biasanya tuh bangun jam 9 pagi tapi kenapa ni bangun jam 7 ,pasti jisung yang ganggu.
Cklek
Chan membuka pintu kamar Hyunjin menuju Jungwoon yang sudah terbangun.
"Kok udah bangun, biasanya jam 9?"
"Gue ganggu" jawab Jisung,udah hyunjin bener dugaannya.
"Owh, yaudah sini Daddy mandiin Jungwoon nya"
Plak
Hyunjin mukul tangan Chan
"ADDAW..sakit tahu, kenapa?"
"Daddy, daddy lebay banget" celetuk Hyunjin
"Iya kan bentar lagi saya jadi daddy-nya dan kamu jadi Bundanya" kayaknya bakal ada yang jadi nyamuk nih. Jisung lebih baik pamit ke rumah Minho. Ajak dia nonton kartun daripada nonton orang dewasa.
"Gue pamit dulu,gak mau jadi nyamuk bye" meskipun tak di gubris oleh mereka berdua,jisung tetep pergi
"Idih , Jungwoon tu punya aku"
"Udah ah,saya gak mau debat"
"Siapa yang ngajak debat?"
Dahlah kalo udah gini urusannya gak bakal kelar-kelar. Chan lebih baik ngalah daripada kena amuk calon istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]
FanfictionHwang Hyunjin uke cantik yang akan terkna sial setiap hari, karena harus bertetanggaan dengan cowok berandal sesat seperti Bangchan. Hyunjin juga setiap hari selalu di ganggu oleh kakelnya bahkan dari sekolah lain MAMAAA gue takut di gigit lagiiii...