Two

1.9K 221 20
                                    


••••••Tetangga Sesat••••••
==

.

.

.


Huh pulang sekolah tadi Hyunjin seneng banget soalnya gak di jegat sama cowok yang suka gangguin dia.
Bisa terhitung sih ini baru ke 5 kalinya Hyunjin pulang sekolah gak nangis,cuma di sekolah aja sih tadi.

Hyunjin buru-buru naik bis sama Felix dan jisung, meskipun se arah tapi masih jauhan Hyunjin. Kalo Felix dan jisung kan kembar otomatis se rumah kan.

Cklek

Pintu bis terbuka, Hyunjin segera turun dan memasuki halaman rumahnya. Berlari supaya gak ada yang ganggu.

Eh tunggu dulu, Hyunjin melihat orang tuanya yang sedang berbincang dengan tetangga nya,lebih tepatnya Tetangga baru. Kira-kira siapa ya?

"Bunda, Hyunjin pulang" teriak Hyunjin dengan riang gembira karena gak ada yang jahilin dia

"Tumben gak nangis?"

"Iya, Hyunjin tadi buru-buru naik bis,sebelum ada orang itu lagi"

"Bagus deh"

"Iya bun,Kalo gitu Hyunjin masuk dulu ya "

"Iya,sayang"

Minie kemudian melanjutkan perbincangan nya dengan tetangga nya, sebenarnya sih itu temennya bunda Minie dari Australi yang baru aja pindah ke Seoul.

"Itu anak kamu Minie?" Tanya Lina

"Iya Lin"

"Cantik banget,mirip kamu"

"Iya bisa-bisanya dia cantik padahal cowok"

"Tadi denger dia suka nangis pulang sekolah, kenapa?" Duh Lina Bang kepo

"Iya , soalnya suka di gangguin sama cowok-cowok sekolahnya atau bahkan dari sekolah lain"

"Ya ampun,btw masuk dulu Minie kita ngopi bareng"

"Boleh deh"

.

.

.

.

"Kita ke rumah Changbin dulu nih?" Tanya Minho

"Yo'i,kan udah lama kita gak main ke sana ,dulu cuma pas si changbin sakit kita pulang ke Korea buat jenguk"

"Iya,lagian masih pukul 3 sore masih lama"

"Oke"

Rumah Changbin

Mereka masih pada pake baju seragam,malah main pees bukannya makan atau belajar. Cemilan aja yang mereka makan, sampe pelastiknya hampir ke Telen

Gak ada topik banget buat di bicarakan, akhirnya Minho ngomongin soal tiga uke tadi

"Eh gue kayaknya nemu gebetan deh"

"Pasti yang tadi di kantin kan?" tebak changbin bener

" Heem,cakep anjir. Lucu banget tadi pas nenangin temennya"

"Apa saatnya kita belok?" Changbin

"Apa salahnya,wkwk"

"Hm,gas lah gue juga suka sama yang tadi beli pentol"

TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang