••••••••Tetangga Sesat•••••••••
==
.
.
.
.
"M-makasih kak, aku juga sayang kakak "
.....
Malam ini di rumah Chan kembali rame, tidak seperti biasanya yang hanya di huni oleh satu mahluk ber gen kucing.
Ruang meja makan begitu penuh dengan berbagai jenis buah buahan dan juga makanan yang sudah siap untuk di nikmati bersama sama. Ini adalah acara makan bersama ke dua setelah beberapa tahun yang lalu, antara keluarga Bang dan keluarga Hwang.
Mereka tidak merayakan apapun, hanya ingin bersilaturahmi saja untuk menjalin kedekatan bersama. Apalagi mereka sudah sah akan menetap di Korea, selamnya. Jika ingin pergi ke Australi mereka akan pergi untuk liburan di sana.
Tatapan bahagia berbinar di mata Hyunjin,sungguh ini adalah acara makan malam yang begitu hyunjin sukai. Sekaligus kehadirannya Chan membuat Hyunjin semakin bahagia.
Sekarang dia tidak harus sedih lagi karena Chan, akan selalu bersama dirinya.Acara makan malam bersama begitu khidmat,hanya ada suara dentingan dari sendok yang beradu dengan piring. Masakan nya begitu nikmat yang tidak pantas untuk di sia-siakan.
Setelah makan selesai Chan mengajak Hyunjin pergi ke luar rumahnya. Ntah untuk apa, tapi hyunjin tetap saja mengikuti ke mana Chan pergi. Orang tua mereka acuh-acuh saja, mungkin mereka sedang kangen-kangenan.
Chan membawa Hyunjin ke sebuah taman malam, yang tidak jauh dari rumahnya. Malam ini sangat sepi, biasanya sangat banyak pengunjung yang datang ke tempat ini.
Mereka pergi dengan jalan kaki, tidak naik motor. Karena ingin menikmati udara segar di malam hari yang begitu sejuk ini.
Chan menarik tangan Hyunjin agar duduk di sebuah kursi taman. Rasanya sangat canggung bagi Hyunjin. Meskipun kemarin mereka sempat berpelukan karena emosi cinta yang telah lama terpendam.
"Hyunjin, suka gak sama tempat ini?" Tanya Chan, jujur hyunjin belum pernah ke tempat ini meskipun jaraknya dekat dari rumahnya. Itulah karena hyunjin tidak pernah keluar rumah, hanya untuk sekedar bermain. Pekerjaan nya hanyalah tidur dan nonton kartun ataupun drakor karena di racuni oleh Lee Jisung.
"Suka, karena aku belum pernah ke sini"
"Makanya jangan ngurung di kamar terus"
"Biarin,aku gak mau keluar. Takut di ganggu sama orang"
"Kalo saya yang ganggu kamu gimana?"
"Gak tau, kayaknya gak papa kalo sama kak Chan"
"Beneran?" Wajah Chan berubah, seperti mengintimidasi hyunjin. Bikin dia merasa salah bicara.
"N-ngga aku cuma bercanda, hehe"
"Saya pengennya serius, boleh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]
FanfictionHwang Hyunjin uke cantik yang akan terkna sial setiap hari, karena harus bertetanggaan dengan cowok berandal sesat seperti Bangchan. Hyunjin juga setiap hari selalu di ganggu oleh kakelnya bahkan dari sekolah lain MAMAAA gue takut di gigit lagiiii...