Nine

839 131 3
                                    

••••••••••Tetangga Sesat•••••••••

==
.

.

.

.

"Hyunjin Tante,pamit dulu ya. Titip Chan sama Minho"

"Tapi tan-"

"Tante buru-buru,kamu masakin makanan buat Chan,kalo gak bisa kasih garam aja"

"Oke siap" dengan berat hati

Lina kemudian pergi meninggalkan Seoul,dan berangkat ke Jerman untuk bertemu mbak Ragil,gak aku bercanda. Lina pergi ke Jerman karena anak temannya ada yang menikah, sekaligus karena ada bisnis butik pakaian.

.

Chan sekarang lagi tidur di kamarnya, kepalanya masih sakit. Bahakan dadanya terasa panas, badannya lemah gak bisa ngapa-ngapain.
Pagi ini,dia belum sarapan sama sekali.

Minho bingung harus berbuat apa, Chan itu susah di bujuk. Kalo udah gitu ya gitu,kalo udah sesat ya sesat . Kecuali ada seseorang yang bisa merubah sikapnya

Hyunjin sedang gabut, gimana sih Tante Lina malah nitipin Chan sama diri nya, Hyunjin tuh gak suka Chan. Makasudnya belum aja ya,belum suka. Tapi harus gimana lagi,ini tuh titipan jadi harus di jaga dengan baik dan benar.

Pagi ini niatnya mau rebahan,alias tiduran sampe sore. Mumpung masih libur 2 hari lagi. Tapi, terdengar seseorang yang mengetuk pintu rumah hyunjin. Ganggu orang santai aja.

Cklek

"Kak Minho, kenapa kak?"

"Bisa jagain abang gue dulu gak,mau ke toko buku. Gak lama kok cuma 5 jam" iya ho itu gak lama

"Tapi gue pengen rebahan"

"Please lah,ntar gue beliin eskrim yang banyak,gimana mau gak?"

"Hm..oke,sana pergi"

"Thanks,ntar gue deketin lo sama kak Chan"

"What...gak usah ,jangan gue deh gak mau belok soalnya"

"Tapi gue pengen Lo sama kak Chan"

"Udah sono,gue takut sesad sma Lo"

"Pasti, yaudah gue pamit dulu ya?"

"Ogah idih..jangan lupa eskrim nya"

"Yo'i"

Minho udah pergi ke luar,alias ke toko buku. Ntah beneran atau bohongan, Minho pergi ke toko buku,tapi biarin lah yang penting ntar dapat es krim geratis.

Cklek

"Woyy, bangun kebo jangan molor terus!!"

"......."

"Wah parah ini, kayaknya orang sesat ini meninggal"

TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang