•••••••Tetangga Sesat•••••••
==.
.
.
.
2 tahun kemudian
Hyunjin sudah lulus SMA, sekarang dia sedang kuliah S¹. Jisung dan Felix harus berpisah dengan Hyunjin, karena jurusan yang berbeda. Universitas nya juga berbeda, yang membuat mereka tidak selalu bisa terus bersama.
Hyunjin kuliahnya sendirian, tidak ada teman dekatnya pas kuliah. Tidak masalah,ada Jeongin yang satu kampus dengan Hyunjin, sekaligus pacarnya Jeongin juga . Membuat hyunjin tidak merasa kesepian.
Untuk changbin dan Minho, mereka sama-sama berada di kampus yang sama dengan Felix dan jisung.
Sementara orang yang kini tinggal di Australi ,dua juga menempuh kuliah di jenjang S² , mungkin ini jenjang terakhir yang akan Chan tempuh.
"Je,mau ke kantin gak?" Tanya pacarnya Jeongin
"Boleh, tapi ajak hyunjin juga ya?"
"Iya"
.
.
.
Karena jadwal mereka yang padat,ini kuliah semester akhir jadi mereka harus rajin-rajin belajar.
Lina, selaku ibunya Chan setelah pulang dari Jerman, sempat menegur Chan karena pergi meninggalkan Minho sendirian. Lina khawatir juga dengan keadaan hyunjin,soalnya orang tua Hyunjin juga di Australi, mungkin lebaran tahun depan ke depannya lagi, terus depan sampe depan.
Tapi Lina sebagai ibu yang baik harus mendukung keputusan anaknya.
.
.
.
Hari ini adalah hari bertepatan di mana Chan balik ke Australia yang ke 3 tahun.
FIINISH
Kuliah Chan selesai, mungkin satu tahun Chan akan istirahat dari dunia pendidikan nya..Di lanjutkan dengan pengelolaan bisnis Ayahnya yang begitu besar.
Setiap hari Chan bolak balik kantor ayahnya, tapi Chan tidak bisa memegang perusahaan yang di Australia karena ini hanya cabangnya saja. Sunghoon, hanya memberikan perusahaan kepada Chan yang di Seoul.
Itulah mengapa Chan pindah ke Seoul, tapi dia malah balik lagi ke Australi.
"Hai om,Chan nya ada?"
"Ada di dalam, masuk saja"
"Makasih"
...
"Hai Sayanggg, apa kabar? Aku udah kangen tau.. gimana kabar kamu?"
"Diem !!! gak usah ganggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]
FanfictionHwang Hyunjin uke cantik yang akan terkna sial setiap hari, karena harus bertetanggaan dengan cowok berandal sesat seperti Bangchan. Hyunjin juga setiap hari selalu di ganggu oleh kakelnya bahkan dari sekolah lain MAMAAA gue takut di gigit lagiiii...