Seven

1.1K 137 20
                                    


••••••••Tetangga Sesat•••••••
==
.

.

.

.

.

"Chan bangun!!"

"Minho Bagun!!" Teriak Lina membangunkan kedua anaknya. Gak tau rasanya hari ini sekolah males banget bagi kedua berandal itu.

Karena tidak ada jawaban dari kedua anaknya,Lina berteriak semakin keras.

"BANG MINHO, CHRISTOPHER BANG,KALIAN DENGAR GAK?MAU BUNDA JUAL MOTORNYA????"

"hmm" Chan hanya membalas dengan  deheman saja

"Iya bun, Minho bangun"

"Nah pinter"

"Bunda udah siapin sarapan buat kalian,cepetan mandi noh anak perawan udah nungguin di depan" ucpa Lina bohong,padahal di depan gak ada cuma kakek-kakek tukang bubur.

.

Hyunjin harus belajar mandiri,udah gede harus bisa masak sendiri. Sekarang diakan lagi sendirian di rumah.

Gak papa,hyunjin pagi ini sarapan dengan telur dadar. Walaupun gak suka dia harus tetep makan.

"Hoek..."

Wah tekdung nih,ww gak canda. Hyunjin memuntahkan isi mulutnya,telur yang ia masak keasinan. Gimana nggak tadi satu sendok garam di masukin ke satu telor. Bikin gak  mood makan jadinya.

Tok tok tok

"Hyunjin?"

"Siapa lagi yang ngetok pintu?"

"Hyunjin kamu ada?"

"Ada bego" gumam hyunjin,dasar anak durhaka

"Hyunjin???"

"Iya bentar"

Hyunjin mencuci tangannya,dan membuang sisa telor asin tadi. Udah,males makan jadinya. Hyunjin milih keluar menemui Tante Lina,tidak lupa dengan tas di punggungnya.

"Kenapa Tan?"

"Ayo sarapan bareng di rumah tante" ajak Lina

"Gak usah,barusan hyunjin udah makan"

"Gak ada penolakan, pokoknya Tante makasa"

Hadeh anjir,untung  Lina baik, kalo gak udah hyunjin sleding,orang tua Chan ini.

"Iya Tan"

Males banget,hyunjin tuh gak mau ketemu sama Chan. Kesel banget sama kejadian kemarin.

"Hyunjin,kamu mau makan apa?"

"Nasi sama lauk lah,pake nanya lagi" gumam hyunjin lagi

Chan cuma diem, sementara Minho senyum-senyum gak waras nya muncul lagi. Kesambet reog kayaknya

Lina yang menyadari itu,kemudian menegur Minho. Soalnya takut anak keduanya itu gila.

"Heh Minho, kenapa senyum-senyum gitu?"

"Eh..nggak Bun"

"Biasa ,dia habis nembak anak perawan" potong Chan

"Lah serius?,siapa tuh. Duh bunda jadi kepo"

"Jisung, temennya Hyunjin" ucap Chan lagi

"Oh yang pipinya gembul itu?,huaaaa...bunda seneng banget. Akhirnya anak bunda udah gak jomblo lagi"

TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang