••••••••Tetangga Sesat•••••••••
==.
.
.
.
Hyunjin udah siap di depan rumahnya,mau otw ke dokter sama Chan ,si Changbin sama Minho dah main di rumahnya hyunjin, kayaknya pedekate.
Sebenarnya males banget ke dokter, tapi hyunjin gak mau pipinya terus bengkak,ntar gak cantik lagi. Udah hyunjin kayak orang sakit parah,badan sama mukanya ketutup semua,cuma telapak tangan sama mata yang keliatan.
Chan ngeluarin mobil mewah miliknya,dan nyuruh hyunjin masuk. Bundanya cuma senyam senyum gak waras.
Di mobil si Chan bukannya ngeliat ke jalan depan,liatin hyunjin terus. Jadi grogi kan hyunjinya.
"Apaan lo liatin gue?"
"Galak amat"
"Lo yang galak,masa gue di gigit"
"Kan kamu lucu, jadi saya gigit"
"Serah lu aja deh"
Setelah perbincangan yang tidak berfaedah, akhirnya mereka sampai di dokter. Hyunjin belum pernah ke rumah sakit gede kayak gini, tangannya langsung gemeteran.
Chan sadar Hyunjin ketakutan, akhirnya dia pegang tangannya dan tarik hyunjin menuju ruang pemeriksaan.
"Eh ayo,kok diem?"
"Kak bisa pulang lagi gak?"
"Kenapa,ini udah mau nyampe kok pulang lagi"
"Ya pipinya udah sembuh,jangan di periksa"
"Nanti infeksi loh,mau pipinya jadi pipi buaya jadi keras"
"Mana ada,gak lucu banget"
"Siapa yang ngelucu ayo ,masuk!"
"Gak"
Gemesin banget Chan pegang tangannya hyunjin,kepakasa hyunjin ngikutin dan sampe di ruang pemeriksaan. Karena hyunjin gak mau di tinggal ,jadinya Chan ikut masuk ke ruangan nya,tu tangan hyunjin gak lepas dri tangan Chan.
Dokternya bingung kenapa pipinya bisa gitu, kemudian nanya ke Hyunjin.
"Kenapa Pipinya bisa kayak gini?" Tanya dokter Kim
"Kena gigit,GENDERWO" matanya micing ke arah chan yang lagi senyum-senyum gak jelas.
"Masa,di sini gak ada genderwo"
"Ada dok,tuh yang agi senyum-senyum GAK WARAS"
"Heh itu suami kamu,jangan gitu gak baik. Kayaknya dia mainnya ke kerasan ya pas nyium kamu"
Dokternya gila,sama aja kayak Chan . Mesum banget
"Ih AMIT-AMIT punya suami kayak dia,aku gak suka mesum banget dia"
"Apasi ntar beneran jadi suami gimana?" Goda dokter Kim
"Aku ah dokter, sama-sama mesum kayak Chan"
Karena pemeriksaan nya udah beres , sampe lama banget karena ngantri, pulangnya jadi jam 9 malem,untung bawa mobil jadi gak masuk angin.
Kata dokter Pipinya harus di kasih salep, yang Chan kasih kan salep balsem otot Geliga, makanya gak sembuh.
"Sini saya olesin salepnya"
"Nggak mau,bunda juga bisa"
"Bunda kamu pasti udah tidur,kasian gak boleh di ganggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]
FanfictionHwang Hyunjin uke cantik yang akan terkna sial setiap hari, karena harus bertetanggaan dengan cowok berandal sesat seperti Bangchan. Hyunjin juga setiap hari selalu di ganggu oleh kakelnya bahkan dari sekolah lain MAMAAA gue takut di gigit lagiiii...