Five

1.1K 161 14
                                    

•••••••••Tetangga Sesat••••••••

==

.

.

.

.

Masalah kemarin,jisung jawabnya asal-asalan yang penting tuh si Taeyong gak gangguin dia. Tau gak sih sebenarnya jisung kemarin langsung lemes banget ,gak bisa berkutip.  Soalnya pas jisung nyebut nama Bang Minho,tu orang beneran ada di depan dia.

Nah kan jisung salting,mau taruh di mana muka nya. Katanya jam istirahat sekarang jisung di ajak ketemuan sama Minho,sekalian jisung mau minta maaf soal kemarin.

Felix sama Hyunjin gak ngikutin jisung,sekarang mereka lagi di perpustakaan. Baca-baca sambil nunggu jisung kelar sama Minho.

Gak ada angin gak ada hujan, ternyata Minho nembak jisung. Makin kayak kepiting rebus aja tu jisung.

Hyunjin sama Felix gabut banget, akhirnya mereka ketiduran di perpustakaan.

Cklek

Pintu perpustakaan terbuka,jisung masuk ke sana sambil senyum-senyum gak waras. Felix sama Hyunjin masih tidur,belum tau kalo jisung udah beres urusannya.

"Oy,gue balik"

"......."

"Eh si kebo,malah asyik molor. Gak tau apa kalo gue lagi seneng"

"FELIX"

"HYUNJIN"

Felix kaget banget,jisung teriak keras banget di kepalanya. Gak tau apa, orang lagi enak-enakan tidur di ganggu. Hyunjin malah asyik tidur,dia tuh paling susah di bangunin kalo soal tidur,sampe 10 abad juga dia gak bakalan bangun

"Kenapa sih sung,ganggu orang tidur aja?"

"Tau gak sih lo,gue seneng banget hari ini"

"Kenapa emangnya,ada yang ngasih lu hadiah kah?"

"Bukan Ayam,gue barusan di tembak kak Minho"

"Eh jangan ngarang deh,ntar lu sakit kan gak seru"

"Gue serius Babi"

Plak

"Bisa gak usah sambil ngehina gak sung?

"Sorry, habisnya gue seneng banget"

"Emang beneran lo habis di tembak kak Minho?"

"Iya,gue beneran gak bo'ong sumpah"

"Wah selamat deh bang, akhirnya lo gak jomblo lagi,jangan lupa PJ nya ya?"

"Bisa di atur"

Hyunjin masih tidur,bodo amat sama situasi sekelilingnya. Sampe se jam Hyunjin tidur, sendirian pulak. Jisung sama  Felix tega banget ninggalin hyunjin sendirian. Akhirnya dia bangun dari tidurnya,ngucek-ngucek mata,gelap banget. Kirain Hyunjin mengalami kebutaan, ternyata perpusnya udah tutup.

"Dih si Felix ke mana,kok gak ada?mana gelap banget"

Jisung sama Felix tadi buru-buru kabur,soalnya guru mapel matematika yang jahanam sudah masuk,gak ada solid nya sama Hyunjin,sampe gak di bangunin.

Belum sadar tuh si Abang adek, pikirannya hyunjin ngikutin di belakang pas tadi dia lari,ternyata masih molor. Gurunya sadar ,salah satu murid mereka gak ada. Tapi masa bodo,bukan dia yang rugi.

TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang