Twenty

653 97 0
                                    

•••••••Tetangga Sesat•••••••
==

.

.

.

"Selamat bin atas pernikahan nya,samawa juga" ucap Chan

"Thanks Chan"

"Lix, selamat ya jangan tinggalin jisung kasian dia sendirian" goda hyunjin

"Tenang aja kan jisung ada kak Minho" jawab Felix

"Iya juga sih, yaudah hati-hati ya"

"Lah kenapa?"

"Gak papa" hyunjin hanya tersenyum mencurigakan pada Felix. Itu bukan masalah apa-apa kok cuma mengingatkan saja supaya hati-hati.

Hyunjin segera turun dari tempat changbin dan Felix berada. Menuju tempat duduk yang ia tempati tadi bersama Chan. Eh pas liat ke arah chan , hyunjin liat Chan lagi di goda sama cabe-cabean. Mereka pikir Chan sugar Daddy? Karena bawa Jungwoon yang usianya sudah menginjak 12 bulan hari ini.

Kesel banget hyunjin sama Chan,mana dia pura-pura gak liat hyunjin. Malah so soan kayak orang yang paling keren se dunia aja.

Gak tau pokoknya hyunjin males liat muka Chan, akhirnya milih buat pergi ninggalin Chan di dalam. Hyunjin keluar beli es krim di minimarket sebrang gedung nikahannya changbin. Sampe acaranya selesai, hyunjin masih di minimarket udah mungkin habis 16 bungkus eskrim rasa coklat, vanilla dan juga strawberry.

Bodo amat kalo akhirnya dia batuk, yang penting keselnya ilang. Tapi tetep aja ada,kan makin kesel.

Chan udah nyari hyunjin ke mana-mana, soalnya Jungwoon nangis  pengen di peluk. Tapi gak nemu-nemu,huh kayaknya hyunjin sengaja ninggalin Chan. Jungwoon nangis lagi,ribet juga ya jagain Jungwoon tanpa hyunjin kalo dia udah semakin besar.

Akhirnya Chan liat hyunjin lagi duduk di kursi minimarket sambil makan eskrim, wajahnya cemberut bikin Chan merasa gemes.

"Bwuunaaa..hhuaa" Jungwoon nangis makin kencang dikit-dikit dia udah mulai sedikit bisa bicara mungkin ini adalah pertama kalinya Jungwoon memanggil bunda pada Hyunjin meskipun tidak lancar.

"Iya itu Bundanya ngambek di sana, bentar Daddy nyebrang dulu" setelah lampu merah Chan buru-buru nyebrang nyamperin hyunjin.

"Bbwuunaaa...huaa"

Hyunjin dengar suara tangisan Jungwoon, tapi kan gak mungkin bukannya tadi sama Chan. Bodo amat tanggung aja sendiri, siapa suruh mau di godain cewek.

Chan makin dekat dengan tempat hyunjin duduk bawa Jungwoon yang nangis ,sambil nyebut Bundanya.

"Ngapain ke sini?"

"Ketemu kamu"

"Gak usah,sama cewek tadi aja"

"Kamu cemburu?"

"Nggak"

"Bo'ong kan,tu mukanya di cemberut"

"Gak tau ah bodo amat"

TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang