Six

1.1K 150 7
                                    

••••••Tetangga Sesat•••••••

==
.

.

.

.

Malem ini Chan pergi ke sekolah,gila banget ke sekolah malam-malam. Udah sepi banget tuh jalanan,gak ada kendaraan lain yang lewat. Biasanya jam-jam buaya hidung belang jam segini tuh.

Akhirnya Chan sampe di sekolahnya, gerbangnya udah di kunci,terpaksa naik tembok. Berharap gak ada cctv atau orang yang liat,ntar dikira maling.

Dia berjalan di tengah lapangan, menuju perpustakaan yang berada di sudut lapangan. Sekolahnya gak nyeremin sih,cuma lampu-lampu nya pada berkedip-kedip,mati nyala.

Untung Chan pemberani,masa berandal takut hantu. Gak manusiawi banget.

.

Hyunjin udah ngantuk banget, rasanya pengen tidur, yang tadinya nyeremin sekarang terlihat biasa saja. Hyunjin kan pemberani, walaupun di manja sama ortunya. Lagi -lagi dia bilang kalo ada yang nyelamatin dia,bakal jadi pacarnya. Sampe tuh ke telinga Chan.

"Kalo ada yang nyelamatin gue,janji gue bakal jadi pacar lo"

"Beneran ni?"

"Eh setan, siapa tuh yang ngomong?"

"Malaikat maut"

"Gak percaya,mana ada malaikat maut modelan kayak gitu"

"Jadi mau di tolongin gak?"

"Ya jadi"

"Tapi tadi bilang,kalo ada yang nolongin lo bakalan jadi pacar gue"

"Iya ..tapi gue tadi cuma bercanda aja,gak serius. Gue gak mau pacaran sama malaikat maut"

"Yaudah gak jadi nolongin nih, tidur aja sampe besok buka lagi ni perpus"

"Lah kok gitu,gak seru banget jadi malaikat"

"Kamu mau saya panggil malaikat pencabut nyawa?"

"Gak,gue masih pengen hidup"

"Makanya tepatin janjinya tuh!"

"Gak"

"Yaudah gue pergi ini?"

"Eh jangan dong, selamatin gue. Capek banget belum makan dari siang"

"Janjinya?"

"Iya gue janji,tapi awas jangan macem macem"

"Iya bawel"

Hyunjin gak tau aja yang nolongin itu Chan, gimana nih reaksinya hyunjin kalo tahu itu Chan.

Chan mulai congkel pintu perpustakaan nya,toh cuma peniti doang em, lemah banget peniti doang gak ke buka. Ets jangan sembarang peniti,ini tuh gede banget kira-kira ½ kilo an.

Dapet dari mana tuh peniti segede gaban?

Cklek

Pintu berhasil ke buka,eh si Maemunah bukannya berterimakasih,malah kaget. Yang nyelamatin kok Chan sih,gak ada yang lain, sempit banget dunia hyunjin.

"Lah kok,malah lo yang nolongin gue?"

"Kan saya itu malaikat"

TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang