Twenty Thre

670 89 5
                                    

••••••Tetangga Sesat••••••
==

.

.

.

.

🍁🍁🍁

"Hyunjin bangun!!" Ucap Minie

"Nggak mau, ini masih subuh, hyunjin bukan kalong" yang ngatain kamu kalong siapa hm?

"Eh bangun, kamu harus siap-siap,bentar lagi mobil jemputan datang"

"Hyunjin gak mau ikut,ini ultah Jungwoon kan? Aku ngado nya ntar kalo dah balik acara"

"Bukan ini bukan cuma ultah Jungwoon,ini acara penting kamu"

"Kok aku gak tau? Bunda boong yas?"

"Nggak,bangun cepet terus mandi nanti bajunya bunda siapin"

"Iya²"

Dengan segala kengantukan nya hyunjin mengambil handuk,lalu masuk ke kamar mandi. Diem di atas kloset sambil gosok gigi. Bingung gak tau kenapa, biasanya juga santai-santai aja kalo ada acara, hyunjin juga biasanya gak di ajak. Bundanya lagi gak mau cerita pergi ke mana.

Hyunjin males banget jadi mandinya ngaret,dia rendeman tubuhnya di bath tub sambil merem,untung airnya hangat. Jadi makin betah di air,shower nyala jadi kayak di kolam renang.

Minie kesel banget,kok Hyunjin mandinya lama banget biasanya cuma 5 menit, karena cuma cuci muka sama gosok gigi. Hyunjin tuh cantik tapi jarang mandi, karena hobinya tidur jadi gak ngeluarin keringat+ tubuhnya yang wangi.

BRAK

BRAKK

BRAKKK

"Hyunjin Cepetan mandinya?" Anjir gak di denger

"HYUNJIN CEPETAN MANDINYAAAAAA... "buset gak di jawab

"HYUNJIN,CHAN MAU MANDI BARENG KATANYA,KALO KAMU GAK KELUAR-KELUAR" ke mana sih, mandinya lama banget ni anak satu.

CKLEK

"kenapa sih Bun teriak-teriak, ganggu Hyunjin tidur aja"

"Tidur? Ya ampun, kamu bisa-bisanya tidur di air? Sehat nak?" Gini amat punya anak,untung cuma satu kalo 10 baru lahir dah masuk RSJ.

"Lagian masih subuh"

"Gak ada subuh-subuh,cepet pake bajunya!!"

"Lah ini jas putih yang hari itu? Emang ini acarnya formal banget ya?" Banyak tanya ni anak, bisa-bisa gue jual ke si mesum Chan. Biar gak balik lagi ke rumah, tapi karena Minie ibu yang baik,gak bakal jual hyunjin.

"Iya,bunda keluar dulu cepet pake,terus turun ke bawah jangan tidur!!!"

"Iya²"

Udah tau hyunjin ngantuk,ini di suruh pake jas putih . Males banget ngancingin bajunya. Jadinya asal-asalan yang penting di pake,rapi dikit napa nak?

"Ya Tuhan, kamu pakai baju yang bener sayang!!"

"Biarin"

"Ya udah sini bunda benerin" pasrah saja lah, meskipun ada penata rias di sampingnya. Hyunjin merem di kursi, ternyata emang tidur. Sampe make up nya selesai dia masih tetep tidur, Minie kesel banget sama anak perawan nya. 'Kalo bisa hukum aja hyunjin malam ini, Christopher Bang' gumam Minie.

TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang