Thre

1.6K 189 15
                                    

•••••••••Tetangga Sesat••••••••••
==
.

.

.

.

"Tunggu di sini kakak mau mandi dulu, awas jangan kabur!!"

"Iya bawel"

Jadi sekarang hyunjin lagi di kamar Chan,mau ngobatin pipi katanya. Karena gabut hyunjin milih rebahan di atas kasur milik Chan.

Lama banget itu si Chan mandi sampe se jam gak kelar-kelar,ngapain ya? Setelah satu jam setengah akhirnya Chan beres mandi, ternyata habis nyuci seragam nya gak mau repotin bundanya.

Sekalian keramas terus be*rak, jadi lama. Chan keluar dari kamar mandi dengan handuk yang masih terlilit di pinggangnya,kalo hyunjin masih bangun auto ketar ketir untungnya tuh dia malah ketiduran di kasur Chan.

Chan liatnya gemes banget, jadi pengen gigit lagi Pipinya tapi kasian kalo sampe Hyunjin kesakitan lagi. Chan cepet-cepet di baju, terus ngambil kotak P3K nya di atas nakas, terus ngobatin pipi hyunjin.

Toel-toel aja terus Chan, sampe tu anak bangun dari tidurnya.  Di rasa sudah beres Chan diem aja natep wajah cantik hyunjin sambil senyum-senyum mesum,GG.

Sampe terdengar suara teriakan di bawah,siapa lagi kalo bukan Bundanya yang cerewet.

"CHAAAANNN"

"Iya bun"

Chan turun dari kamarnya tanpa hyunjin,Minho udah stand by di meja makan sambil ngicip ngicip masakan Bundanya Hyunjin.

"Lah Hyunjin ke mana?"

"Di atas"

"Kok gak di ajak,tega banget kamu"

"Dia tidur Bun,Chan gak tega bangunin dia"

"Kok bisa tidur?"

"Ngantukk kali"

"Hm yaudah deh,ntar hyunjin nginep aja di sini,ya Minie?"

"Em iya, tapi awas jangan di apa-apain anak perawan Tante"

"Iya gak bakalan kok Tan"

Waktu menunjukkan pukul 12 malem pantes aja hyunjin udah tidur, sementara yang lain makan tengah malam di meja makan ada Hwang Yunghoon sama Bang Sunghoon juga, mereka makan rame-rame, berasa besanan

Acara makan makannya udah beres,bunda Minie sama ayah Yunghoon pulang ke rumahnya,sepi nih hm..

.

.

.

Chan beranjak naik ke atas tempat tidurnya, bukannya langsung tidur malah natep hyunjin. Pipinya masih merah, tadi di kasih salep pereda nyeri

"Eunghhh..." Hyunjin menggeliat badannya jadi ngehadep Chan,lucu banget sampee pengen unyel-unyel ni anak.

"Maafin kakak ya, udah gigit kamu. Lagian kok lucu sih"

Udah gak bakal di dengar sama hyunjin tu anak pules banget tidurnya,Chan kemudian Baringin tubuhnya di sebelah hyunjin. Boleh meluk hyunjin gak sih, tapi ini kan kesempatan gas aja lah.

Chan meluk hyunjin,dan akhirnya mereka berdua tidur sampe pagi kira-kira pukul 12 siangan lah, dengan posisi Chan udah di bawah kasur alias di lantai, kayaknya ke tendang sama hyunjin.

TETANGGA SESAT||CHANJIN✓[1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang