---
.
.
7.05AM
-Caiza's pov-
Gue mencium harum rambut yang gue kenal.
Hmm..
Gue baru inget kalo gue sama Greyson. Gue mencoba melek dan menatap cowo di sebelah gue. Masih tidur:(
Gue akhirnya bangun duluan dan bergegas mandi. Soalnya hari ini hari kuliah.
Selesai mandi gue balik ke kamar dan Greyson gaada. Gue rasa dia mandi di kamar mandi lain soalnya tas Greyson kebuka dan berantakan.
Gue cepet cepet pake baju dan memakai make up tipis.
"Caiza" suara Greyson terdengar dari luar kamar. Gue langsung bukain pintu dan Greyson udah pake baju lengkap. Cuma dia sendiri masih berantakan.
Gue sendiri masih ngelilit handuk di rambut gue yang basah. Gue kembali duduk di meja rias dan ngambil lip balm yang biasa gue pake.
Gue ngeliat Greyson duduk memperhatikan gue dari tempat tidur. Dia memakai kaos putih rock n rollnya. Rambut Greyson basah dan dia tetap memperhatikan gue. Jadinya kan gue malah ikut memperhatikan dia lewat kaca-_-.
"Wait wait" ucap Greyson lalu mendekat. Dia menjauhkan tangan gue yang memegang lip balm dan mencium gue dengan lembut.
"My morning kiss" ucap Greyson tersenyum ke gue secara dekat. Lumayan bikin gue kehilangan oksigen beberapa saat.
Dia lalu kembali duduk di kasur dan mengeringkan rambutnya sendiri. Gue sendiri melanjutkan apa yang tadi mau gue lakuin.
Gue melepas handuk gue dan rambut gue yang basah langsung terurai kaku. Gue mengeluarkan hairdyer lalu mengeringkan rambut gue.
"Lama banget sih" ucap Greyson yang tiduran di tempat tidur sambil main hp.
"Maaf Grey" jawab gue lalu mematikan hairdryer-nya. Padahal rambut gue belum seluruhnya kering.
"Yuk" ucap gue langsung menggandeng tas.
"Loh? Rambut kamu masih basah" jawab Greyson.
"Biar ga lama" jawab gue singkat. Greyson lalu bangkit dan berdiri di hadapan gue.
"Za.. Aku cuma becanda" kata Greyson merasa bersalah. Gue bisa liat dari matanya yang menatap gue.
"Iya" jawab gue singkat. Greyson menahan gue ketika gue hendak pergi.
"Ga. Kamu marah. Maafin aku ya?" Ucap Greyson.
"Iya Grey.. Aku gapapa" jawab gue lalu menggandeng tangannya keluar kamar. Gue memang ga marah kok-_-
Begitu turun, kita langsung sarapan bareng Finn dan Colin.
"Gue duluan ya" kata Finn yang keliatannya buru buru. Colin juga pamit ke kamar duluan.
"Yuk" Gue menggandeng tangan Greyson lalu kita berangkat.
Sampenya di kampus, kita berpisah ke gedung masing masing.
.
Ketika jam istirahat tiba, gue dan Greyson langsung ketemuan di kantin. Ethan dan Kate juga gabung tiba tiba.
"Grey" Valerie tiba tiba muncul sambil memegang pundak Greyson.
"Ya?" Tanya Greyson menatapnya.
"Nanti abis makan langsung cari gue ya. Kepala kampus mau ketemu semua panitia pensi yang dulu" jawab Valerie.
"Okay" jawab Greyson. Valerie memberi senyum ke gue lalu dia pergi.
YOU ARE READING
Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)
FanfictionDia menghilang. Greyson menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun. Jelas, hal itu membuat Caiza panik di saat dilema melanda perasaannya dan jarak yang jauh membuat segalanya terasa lebih sulit. Tapi tiba tiba, Greyson kembali dan membuat Caiza mar...