Part 75

2.3K 173 14
                                    

---

-Greyson's pov-

Shit.

Sekarang gue bingung harus ngapain. Kalo gue diem, gue bakal makin kesel. Kalo gue samperin dengan mood jelek gue, gue bakal keliatan ga baik didepan Cameron.

I love to see her laughing, but not with anyone else.

Gue bahkan ga bisa denger mereka ngomongin apa. Yang mau pacaran disitu kan gue sama Caiza.

Hhhh

Gue akhirnya mutusin buat nelfon Caiza.

"Greyson kamu dimana?" kata Caiza begitu dia ngangkat telfonnya. Gue tetap memperhatikan dia dari jauh.

"Di belakang kamu Za" jawab gue.

-Caiza's pov-

WHAT

Gue spontan nengok ke belakang begitu dia bilang dia dibelakang gue.

Shit.

Greyson beneran di belakang gue. Meskipun dia jauh dia pasti tau sebelah gue ini Cameron.

Mati gue.

"Ngeliatin aku aja?" kata Greyson lagi. Gue langsung engeh dan matiin telfonnya.

"Cam gue ke Greyson dulu ya" gue langsung bangun.

"Tuhkan bohong, nanti malem bales sms gue ya haha" jawab Cameron. Gue ga menanggapi omongan dia. Bodoamat deh dia maunya apa-_-

"Greysonnnn kamu dari mana aja aku nyariin:(" ucap gue begitu sampe di depannya.

"Tadi ada catetan yang belom selesai, jadi aku selesaiin dulu. Dia lucu ya?" Jawab Greyson

"Siapa?" tanya gue

"Gebetan baru kamu hahaha" jawab Greyson membuang muka sambil kita jalan.

"Maksud kamu siapa sih? Cameron?" Jawab gue.

"Emang ada lagi selain Cameron ya?" Jawab Greyson. Mukanya keliatan kesel sama gue.

"Greyson apaan sih? Jangan mulai deh" jawab gue memperhatikan Greyson

"Loh aku nanya dia lucu?" Jawab Greyson. Ah, udah pasti dia marah sama gue gara gara tadi. Pasti dia liat gue ketawa tawa sama Cameron.

"Engga" jawab gue singkat sambil kita duduk.

"Seneng banget tadi kayaknya ngobrol sama dia" jawab Greyson

"Engga Greysonnnn aku biasa aja tadiiiii" kata gue ke Greyson yang terus buang muka.

"Mana biasa" jawab Greyson.

Huft.

Rasanya salah banget ya gue ketawa doang sama Cameron? Dia buat gue ketawa juga gue ga jatuh cinta kok sama dia. Greyson kalo udah ngambek kan susah banget ilangnya..

"Grey udahlah gausah ngomongin ini" kata gue

"Aku ada urusan" katanya dan langsung pergi gitu aja

"GREYSON!" Gue teriak tapi Greyson sama sekali ga menoleh.

AHHHHH gue kesel!!!!!!!!!!!!! Cemburuan banget sih:( Kayaknya dulu Greyson ga gitu banget..

.

.

5.20PM

-Caiza's pov-

Gue jalan keluar kampus menuju asrama Greyson. Kali ini Greyson ngilang, padahal kelasnya udah kosong. Kayaknya dia masih ngambek sama gue.

Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now