Part 83

2.8K 154 11
                                    

---

"Kamu mau tau?" Tanya Greyson tiba tiba. Membuat gue kaget sendiri.

"Hmm.. Mau" jawab gue.

"Aku ceritain nanti" kata Greyson.

Greyson membawa gue ke asramanya. Mumpung ini belum begitu sore dan belum masuk jam kerjanya.

Gue duduk di sofa sedangkan Greyson ngambil minum buat kita berdua.

"Aku hari ini ga kerja" ucap Greyson tiba tiba.

"Loh? Kenapa?" Gue meletakan gelas bekas gue minum tadi di meja.

"Lagi tutup" jawab Greyson singkat. Dia tiduran di tempat tidur sambil melipat kedua tangannya di belakang kepalanya.

"Oh.."

"Aku mau istirahat dulu. Capek." Kata Greyson. Gue hanya diam sambil bersender di sofa.

Hari ini mood Greyson lagi labil parah. Tadi siang marah, lembut, sekarang jutek.

Gue diam lalu membuka hp. Saking gabutnya, gue cuma mainin touchscreen hp dan ga buka apa apa.

Gue memegang kepala gue dengan satu tangan sambil memejamkan mata.

Oh damn, kok bisa sih Cameron mau nyium dan masukin tangannya ke... Arghh! No no! Gue harap, dia ga melakukan sesuatu lebih jauh. Gue bener bener ga inget apa apa soal semalem.

Gue inget terakhir gue nelfon Greyson. Oh pantes! Pasti Greyson nemuin gue gara gue nelfon dia dengan keadaan yang bener bener ngantuk. Pas gue sadar, gue udah di rumah.

Gue kembali memandang Greyson. Dia masih merem dan kayaknya dia beneran tidur. Greyson bener bener keliatan capek. Oh my.. Gimana kalo dia jadi penyanyi nanti? Dia jelas bakal lebih capek dibanding ini.

"Ngeliatin aku aja?" Ucap Greyson. Gue agak kaget. Masih aja dia udah merem tau kalo gue lagi ngeliatin dia-_- Gue pikir dia udah tidur beneran.

"Aku gatau harus ngapain Grey" jawab gue.

"Memangnya kamu ga kangen sama tempat tidur ini?" Jawab Greyson. Masih memejamkan matanya. Gue tersenyum kecil.

Gue bangkit lalu jalan pelan menghampiri Greyson. "Jadi mau main kode sama aku?" Jawab gue tersenyum. Greyson juga tersenyum, tapi masih merem.

Nah, sekarang moodnya berubah lagi.

"Grey, aku mau tiduran dimana?" Tanya gue. Seluruh tubuh Greyson menutup celah tempat tidur gara gara dia merentangkan tangan dan kakinya. Capek banget sama anak ini:')

"Di lantai lah" jawab Greyson enak. Hhh dasar ngeselin-_-

"Aku ke kamar mandi dulu deh" Gue meninggalkan Greyson. Dia juga ga berkomentar apa apa.

Gue ngaca di depan cermin. Za.. Za.. Kumel banget sih.

Gue cuci muka lalu kembali keluar. Greyson udah berubah posisi, tapi dia ngebelakangin gue.

"Katanya mau cerita?" Gue masih berdiri. Tapi Greyson ga menjawab. Gue ngeliat Greyson dan dia bener bener tidur.

Hhh.. Greyson Greyson.. Gue kembali ke sofa dan memilih tiduran di sofa. Gue sendiri ngantuk gara gara udah capek.

.

.

Gue merasakan angin di dekat wajah gue dan sebuah jari yang mengelus elus pipi gue. Gue juga merasakan ada seseorang disebelah gue.

Gue membuka mata. Ohya, gue lagi di tempatnya Greyson. Gue sadar kalo gue ada di tempat tidurnya Greyson dan Greyson sendiri ngeliatin gue sambil ngipas ngipas.

Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now