Part 63

2.8K 174 10
                                    

---

Oh Tuhan..

Isinya..:')

Gue ga ngerti lagi.

"Wear it" kata tante Jacqueline ketika gue tersenyum menghadapnya.

Sebuah kalung perak berbandul "C" yang ternyata berada di dalam kotak ini.

Asa.. Lo bahkan masih bisa buat gue senyum disaat lo udah gaada.

"Let me help you sweetie" tante Jacqueline mengambil kotaknya lalu membenarkan rambut gue.

Ahh gue suka banget❤

Makasih Asa❤

*Makasih tante" jawab gue tersenyum memegang bandul indah ini.

"Sama sama sayang" jawab tante Jacqueline.

Setelah berlama lama dirumah, tante Jacqueline sama Loxie akhirnya pulang. Lagian ini udah malem juga.

Ketika gue dikamar, gue menghadapkan diri gue didepan kaca. Oh shit.. Kalungnya bagus banget, asli gue suka. Tetapi gue langsung melepas kalungnya. Gue gamau make ini buat tidur. Yang ada nanti rusak._. Karena kalung ini pasti ga murah, apalagi dari Asa. Ga mungkin gue bakal dapet kalung lagi dari dia.

Gue mengganti kaos lengan panjang gue tadi dengan tank top. Gue lalu menarik selimut dan membuka hp.

Gue harus telfon Greyson.

Pas banget gue mau nelfon dia, dia nelfon gue duluan.

"Greyson?" Ucap gue ketika mengangkat telfonnya.

"Za? Kamu udah tidur belom?" Tanya Greyson dari sana

"Kalo udah, kamu ngomong sama siapa sekarang-_-" jawab gue

"Ohiya hehe. Kamu keluar dong Za" kata Greyson

"Keluar mana?"

"Keluar hati aku. Keluar rumah lah"

"Ihh-_- ngapain?"

"Aku diluar Za-_-"

"OH SERIUS??" Gue langsung lari ke jendela dan ngeliat Greyson dada-dada sambil ngelepasin hp dari telinganya.

Tanpa banyak mikir lagi, gue langsung turun kebawah dan ngebuka gerbang. Gue langsung lari nyamperin Greyson yang lagi duduk di pinggiran rumah._.

"Hey cantik" sapa Greyson tersenyum ketika gue dateng. Gue langsung ikut duduk di sebelahnya.

"Hey” jawab gue tersenyum.

“Kamu kok belum tidur sih?” tanya Greyson sambil menyelipkan beberapa helai rambut gue ke belakang kuping.

“Tadi abis ada tante Jacqueline kesini. Baru aja aku mau tidur eh kamu nelfon” jawab gue

“Mamanya Asa ya? Ngapain?” tanya Greyson penasaran

“Ngobrol ngobrol doang kok sama ngasih titipian gitu” jawab gue

“Titipan?”

“Iya. Dari Asa buat aku”

“Titipan apa?”

“Kepo banget sih-_-“ jawab gue mengalihkan pandangan

“Biarin kek-_-“ jawab Greyson menarik wajah gue supaya kembali menatap dia. “Apa isinya?” tanya Greyson lagi

“Bukan apa apa” jawab gue. Gue cuma gamau nanti dia marah kalo gue kasih tau isinya kalung-_-

“Bohong” gue tau Greyson mulai kesel gara gara gue gamau ngasih tau isinya ke dia. Gue hanya menatap dia yang raut wajahnya berubah jadi bete.

Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now