Part 61

3.9K 199 21
                                    

---

Caiza kembali melingkarkan kedua tangannya di leher gue dan gue juga dengan santai memeluk pinggangnya.

Kita saling melepas. Tapi kita masih dengan posisi semula dengan wajah gue yang masih sangat dekat sama Caiza.

Gue lalu mengecup bibirnya lagi.

"Baby you my lifeline.. I need you every night" gue bernyanyi kecil di depan wajahnya. Dia tertawa sambil menunduk.

Kita belum berubah posisi. Gue lalu menarik wajahnya supaya gue bisa menatap mata abu abu indahnya itu.

Dia terlihat gugup.

"What's happening?" tanya gue dengan lembut

"It's just a bit weird to see you this close after this long time" jawab Caiza menatap gue.

#NP Phil Collins - Take A Look At Me Now

"So take a look at me now.. well there's just an empty space.. And there's nothing left here to remind me, just the memory of your face.." gue memegang dagunya. Dan agak memaksa dia buat tetep menatap gue.

-Caiza's pov-

Goddamnit. His voice is so fucking sexy.

I'm completely in love with every single thing in him.

"Now take a look at me now, cuz there's just an empty space.. But to wait for you, is all I can do and that's what I've got to face." Gue bahkan merinding. Gimana engga, suaranya yang berat kedengeran langsung di telinga gue tanpa ada suara lain. Gue bener bener mau mati rasanya.

"Take a good look at me now, cuz I'll still be standing here.. And you coming back to me is against all odds. It's the chance I've gotta take.. Take a look at me now.." Dia berhenti dan kembali menatap gue. Gue ga bisa berhenti tersenyum. Dia, memang selalu berhasil buat gue kelepek kelepek.

Dan gue bisa ngerasain kalo dia ga berubah. Maksud gue, rasa sayang dia ke gue memang ga berubah. Gue bener bener bisa rasain itu..

"Keep staring at me like that ah;p" ucap Greyson ketika gue engeh kalo gue ngeliatin dia terus dari tadi. Gue langsung buang muka dengan wajah cemberut

"Aww I won't let that lips become dry" ucap Greyson lalu menarik wajah gue dan mencium gue lagi.

Lagi lagi.

Lagi dan lagi.

Gue gatau apa yang gue rasain sekarang.

"I would like to kiss you everytime" kata Greyson cepat dan langsung menarik kaos gue tapi gue menahan tangannya

"Ahh:(" ucap Greyson menatap gue.

"I don't want this" gue langsung mendorong sedikit wajahnya

"Hey I..." ucap Greyson jahil sambil memegang tangan gue

"I said no" jawab gue sedikit melotot kesel

"I'm kidding sweetie.." jawab Greyson tertawa sambil mencolek hidung gue

"Not funny at all" gue bangkit dari tempat tidur ninggalin Greyson.

"I'm sorry:(" Greyson menahan gue dengan memeluk gue dari belakang.

"No" gue berusaha melepas tangannya

"Please..."

Gue berbalik dan mencium pipinya agak lama. Gue tau kalo Greyson lagi senyum.

"You were kidding me, so did I" jawab gue tersenyum jahil

"How dare youuuuuu!!!!" Greyson tertawa dan ngelitikin gue. Ah dia mah tau aja kelemahan gue:'

Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now