---
.
.
"Greyson please dengerin aku dulu" gue menarik tangannya supaya ga ninggalin gue.
"Kenapa sih Za? Kamu kan udah ada cowo cowo lain yang bisa nemenin kamu dan merhatiin kamu. Nah, mumpung sekarang aku lagi ga mood, kamu sama mereka aja" jawab Greyson menatap gue.
"Apa apaan sih?! Kamu pikir aku seneng apa sama mereka? Mereka tuh cuma temen aku Greyson yaampun"
"Temen tapi pelukan? Kamu memang suka kan sama Colin? Dari pertama aku liat kalian kenalan aja aku tau ada sesuatu yang kamu suka dari Colin. Sampe kamu ga bisa berhenti natap dia" jawab Greyson
"Colin, Cameron, sekarang Colin lagi. Aku kenal deket mereka juga engga. Kamu bisa ga sih dewasa sedikit Greyson? Aku ga akan suka sama mereka juga" jawab gue mulai kesel
"Udahlah Za aku capek, aku lagi ga mood bicara sama kamu"
.
Air mata menetes ke lantai selagi gue mengingat omongan Greyson tadi siang ke gue. Gue bahkan gatau gimana dia tau kalo gue sama Colin sempet pelukan.
Gue gatau apa yang membuat dia bisa jadi secemburu itu karena seharusnya dia tau gue cuma sayang sama dia.
Gue capek.
Terlalu banyak salah paham antara gue sama Greyson. Gue capek salah paham mulu. Gue capek sedih mulu.
Gue capek harus nangis terus dan minta maaf berkali kali tapi ga ditanggepin satupun. Gue capek harus ngebelain hubungan gue dan Greyson terus terusan di depan mama tapi kalo selalu ada masalah lagi kaya gini.
Gue memutar mutar cincin yang Greyson kasih ke gue. Gue menatap cincin itu dan menciumnya beberapa kali.
Gue duduk di lantai dan bersender ke tempat tidur. Dengan tangan kanan gue yang memegang sebuah silet tajam.
Gue ga mau bunuh diri kok, tapi gue juga ga bisa nolak apa maunya Colin.
Gue capek dengan segalanya yang menimpa gue saat ini.
Mama, Greyson, dan semuanya. Gaakan ada yang bisa paham sama gue karena gaada satupun dari mereka ngerasain apa yang gue rasain.
Gue meletakan ujung silet itu di kulit tangan kiri gue. Lalu menekan benda itu menembus kulit tangan gue sampai berdarah.
.
.
---
"Nanti malem jalan jalan yuk?" Kata Finn saat kita semua lagi asik nonton tv di ruang tengah.
YOU ARE READING
Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)
FanfictionDia menghilang. Greyson menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun. Jelas, hal itu membuat Caiza panik di saat dilema melanda perasaannya dan jarak yang jauh membuat segalanya terasa lebih sulit. Tapi tiba tiba, Greyson kembali dan membuat Caiza mar...