---
.
.
3.20AM
Gue memang belum tidur tadi dari malam. Gue cuma duduk di lantai di samping tempat tidur dan hanya diam ga ngapa ngapain. Greyson masih tertidur pulas di tempat tidur, bahkan gue rasa dia gatau kalo gue ga ada di pelukannya lagi.
Gue ga nangis kok.. Cuma gue masih mikirin soal besok dan rasa takut gue. Mungkin kalo orang pikir.. Gue ini terlalu berlebihan karena cuma gara gara mau ditinggal greyson 2 minggu gue sampe segininya. Tapi ini bener bener sulit buat gue. Gue udah mulai paham sama diri gue sendiri.
Gue ga bisa stres. Semua yang terjadi sama gue ketika gue merasa kehilangan Greyson ya gue depresi, gue menjauh dari sekitar gue, gue menangis, seakan akan gue kehilangan sesuatu yang ikut merenggut nyawa gue.
Oh Caiza.. Gimana bisa satu cowo ngerubah lo jadi kaya gini? Caiza yang dulu dan sekarang emang udah bener bener beda, gue bisa ngerasain itu.
Gue trauma, gue takut Greyson ninggalin gue kaya dulu.
Gue ga mau itu terjadi buat yang kedua kalinya.
Tiba tiba gue mendengar suara Greyson yang bergerak di atas tempat tidur. Gue hanya diam dan ga menatapnya lagi.
"Caiza.. Kamu dimana?" gue langsung menoleh ke Greyson yang meraba raba kasur di sebelahnya. Dia bahkan masih memejamkan matanya.
Gue diam. Gue hanya memperhatikan dia yang berbalik membelakangi gue.
Gue menghela napas.
"Caiza?" Greyson berbalik dan langsung menatap gue dengan buram. Kali ini dia udah sadar.
"Kamu ngapain di situ Caiza? Kenapa ga tidur?" tanya Greyson yang tatapannya udah jelas.
"Aku cuma ga bisa tidur hehe" jawab gue tersenyum. Meskipun gue gatau dia ngeliat atau engga.
"Tidur dong sayang.. Ini.. jam 3 pagi. Kamu kebangun?" tanya Greyson yang sempet ngeliat jam. Gue menggeleng.
"Kamu ga tidur sama sekali?" tanya Greyson lagi. Gue mengangguk.
"Ya Tuhan.." Greyson malah bangun dan menarik tangan gue untuk duduk di sebelahnya.
"Kamu kenapa?" tanya Greyson sambil menyalakan lampu di meja kecil sebelah tempat tidur.
"Gapapa.. Cuma ga bisa tidur aja kan aku udah bilang.." jawab gue. Greyson memegang pipi gue lalu menatap mata gue. Gue bersyukur karena gue udah ga nangis jadi dia ga akan tau kalo gue sempet nangis.
"Kamu mau minum? Aku ambilin ya?" tawar Greyson.
Gue melepas tangannya dari wajah gue. "Mau. Tapi aku ikut"
"Okay"
Gue lalu ikut Greyson ke dapur. Greyson menyalakan semua lampu dan membiarkan gue duduk di kursi meja makan.
"For my lady" ucap Greyson tersenyum sambil meletakan gelas berisi air putih di depan gue.
"Thanks" jawab gue tersenyum. Greyson malah bersender di meja dan ngeliatin gue minum.
Gue hanya minum beberapa kali telan lalu mengembalikan gelasnya ke meja. Gue kembali ngeliat Greyson dan dia masih ngeliatin gue.
"Ngapain sih liatin aku -_-" ucap gue membuang muka dari Greyson.
"Kenapa emangnya?" jawab Greyson.
Gue ga menjawab. Greyson malah minum air dari gelas bekas gue tadi.
YOU ARE READING
Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)
FanficDia menghilang. Greyson menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun. Jelas, hal itu membuat Caiza panik di saat dilema melanda perasaannya dan jarak yang jauh membuat segalanya terasa lebih sulit. Tapi tiba tiba, Greyson kembali dan membuat Caiza mar...