—-
Gue menatap diri gue di depan cermin.
Kumel.
Berantakan.
Bukan seperti Caiza.
Sebenernya memang Caiza, Caiza yang stres.
Udah seminggu semenjak peristiwa duka itu terjadi dan segala galanya masih belum banyak berubah. Mau dari gue atau pun Finn.
Rumah ini jadi semakin sepi ketika Finn memutuskan buat ga make bibi May sebagai pembantu rumah ini lagi.
Semua harta warisan jatuh 70% ke Finn dan 10% ke gue. Sisa 20% lainnya jelas buat Ciara dan Cara tadinya. Gue ga ngerti apa apa soal uang dan lainnya karena Finn yang ngatur sendiri jadi dia yang lebih tau.
Finn bilang kalo 1 atau 2 minggu lagi kita bakal pindah ke rumah yang lebih kecil. Rumah ini bakal di jual dan uangnya buat Finn dan gue.
Ga akan ada lagi rumah pohon buat gue.
Gue bergegas mandi dan siap siap karena mau ada yang datang. Selesai itu, gue langsung turun ke lantai bawah.
"Za, Greyson udah sampe di bandara" kata Finn sambil nunjukin sms dari Greyson ke hp gue. Tadi hp gue lagi dipinjem sama Finn.
"Yaudah" jawab gue singkat. Entah kenapa, gue ga ada napsu atau niat buat keluar rumah sama sekali. Bahkan udah seminggu gue ga kuliah.
Yang seharusnya gue seneng banget Greyson balik ke London, gue malah ga begitu seneng. Gue seneng, tapi rasa sedih gue masih mengumpul di dalam lubuk hati gue dan menutup semua rasa kesenengan gue.
Gue nungguin Greyson di teras rumah. Gue cuma diem memandang kendaraan kendaraan yang lewat di depan rumah.
Sampe akhirnya, sebuah taksi berhenti di depan rumah. Gue langsung berdiri karena gue tau itu pasti Greyson.
Gue langsung berlari dan membuka gerbang. Greyson keluar dari taksi dengan senyuman manis yang udah gue rindukan selama ini.
Gue memeluknya singkat. "I missed you" ucap gue ke Greyson.
Dia tersenyum dan mencium kening gue, "Me too" jawab Greyson lalu kita saling melepas. Gue langsung membantu Greyson ngeluarin koper kopernya dari bagasi.
Begitu selesai, kita langsung masuk ke dalam.
Gue langsung memeluk Greyson dengan erat. Melepaskan seluruh kerinduan gue yang mendalam.
-Greyson's pov-
Gue membalas pelukannya dengan erat.
Damn.. I missed her so damn much and it's so sad to see her like this.
Caiza terlihat bener bener kacau dan ga keliatan baik sama sekali.
Lama kelamaan, gue merasa tubuh Caiza bergetar dan baju gue terasa basah.
God, dia nangis.
"Caiza, stop" ucap gue melepas pelukannya. Gue langsung memegang kedua sisi wajahnya dengan kedua tangan gue. Gue mengelap air matanya.
"Aku ga bisa hidup kaya gini Grey.." jawabnya sambil menangis. Gue langsung merasa tambah sedih ngeliat Caiza kaya gini.
"Aku ngerti Za, aku paham" jawab gue memeluknya kembali.
"Greyson" gue dan Caiza saling melepas pelukan dan gue langsung menghampiri Finn.
"Gue turut berduka" ucap gue memeluknya singkat.
"Thanks" jawab Finn. Finn juga masih keliatan kacau samanya sama Caiza. God, gue ga percaya ini semua terjadi. Rumah ini bahkan terasa bener bener beda.
YOU ARE READING
Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)
FanfictionDia menghilang. Greyson menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun. Jelas, hal itu membuat Caiza panik di saat dilema melanda perasaannya dan jarak yang jauh membuat segalanya terasa lebih sulit. Tapi tiba tiba, Greyson kembali dan membuat Caiza mar...