---
Valerie berhenti tepat di depan gue dan Greyson.
"Za, gue mau minta maaf soal kejadian waktu itu" ucap Valerie menatap gue
"Gapapa Val, lupain aja" jawab gue santai
"Yah, gue seneng deh kalo kalian udah baikan. Oh ya, selamat yaa" kata Valerie ngajak salaman.
"Thanks" jawab gue singkat.
"Ohya, Grey 20 menit lagi kita tampil. 5 menit sebelumnya ke belakang ya" kata Valerie lalu pergi.
Gue berbalik menghadap Greyson.
"Dia suka sama kamu ya?" tanya gue pelan. Greyson malah menyipitkan matanya.
"Engga. Kenapa bisa mikir gitu?" Tanya Greyson
"Abis kamu digosipin sama dia mulu sampe pada bilang kalian jadian" jawab gue memegang kedua pinggang Greyson
"Hahaha enggalah. Itukan cuma becanda sayang" jawab Greyson
"Aku suka kamu pake baju ini" ucap gue memperhatikan penampilan Greyson dari atas sampe bawah.
"Aku suka kamu dengan apapun yang kamu pake" jawab Greyson. Gue tersenyum sambil memutar bola mata.
"Kesini sama Colin?" Tanya Greyson mengajak gue jalan keluar gedung
"Iya" jawab gue menatapnya dengan penuh harapan kalo dia gabakal bete. Greyson ga menjawab dan hanya menatap gue pasrah sambil membuang nafas berat.
Gue berdiri lalu bersender ke tembok. Tetap diam memperhatikan Greyson yang juga diam ngebelakangin gue.
"Greyson, ayolah. Dia cuma pengen ikut kesini karena dia anak teater. Dia juga mau liat karena dia bakal kuliah disini." Ucap gue
Greyson berbalik lalu menatap gue. "Aku cuma ga suka kamu deket sama dia" jawab Greyson
"Kenapa sih? Cemburu? Kami bahkan belom deket Greyson.. Aku juga ga tertarik sama dia.." Jawab gue dengan lembut.
"Aku khawatir Za" jawab Greyson.
"Ayolah.. Aku gamau kita kaya gini terus" gue menarik Greyson mendekat ke gue.
"Kamu tau susah buat kita balik lagi, aku ga akan sia siain kamu lagi Greyson.." Jawab gue memegang wajahnya dengan satu tangan. Gue menatapnya.
"Maaf soal sikap aku" ucap Greyson pelan menatap gue.
"Iya sayang" jawab gue tersenyum.
Gue mengelus kedua wajahnya dengan lembut.
-Greyson's pov-
Gue mencium tangan Caiza yang dari tadi menempel di wajah gue.
"Kamu tampil lagu apa?" Tanya Caiza
"Love story sama viva la vida" jawab gue
"Kamu nyanyi?" Tanya Caiza lagi
"Engga kok, main piano aja" jawab gue
"Oh.."
Gue memeluk Caiza. Entah kenapa, gue pengen banget meluk dia..
"Kamu gugup ya pasti mau tampil?" Tanya Caiza. Gue menatapnya lalu mengangguk.
"Kamu pasti bisa.. Nanti aku ga bakal lepas liatin kamu di depan haha" jawab Caiza tertawa. Dia bener bener bikin gue gemes astaga.
"Aku ga bakal kecewain kamu nanti" jawab gue. Gue memasukan kedua tangan gue kedalam kaos yang Caiza pakai dan melingkarkan tangan gue di pinggangnya.
YOU ARE READING
Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)
FanfictionDia menghilang. Greyson menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun. Jelas, hal itu membuat Caiza panik di saat dilema melanda perasaannya dan jarak yang jauh membuat segalanya terasa lebih sulit. Tapi tiba tiba, Greyson kembali dan membuat Caiza mar...