---
Caiza jatuh ke tubuh gue. Gue langsung menopangnya dan menggendongnya di depan. Ethan masih sibuk memukul Cameron.
"I got her phone" ucap Kate berdiri di belakang gue. Lalu dia ngeliat Ethan dan langsung narik Ethan.
Cameron babak belur dipukulin Ethan. Dia meringkuk di jalan sambil memegang dadanya.
"We haven't finished yet" ucap gue menginjak dadanya sambil pergi menggendong Caiza.
Ketika dimobil, Ethan yang bawa dan Kate duduk disebelahnya. Gue dibelakang, ngebiarin Caiza tidur dan berbaring di paha gue.
"Gue minta maaf" ucap Ethan tiba tiba.
"Bukan salah lo kok" jawab gue santai tetapi masih panik. Ngira kalo ini gara gara smsnya.
"Bukan. Tapi karena Cameron temen gue" jawab Ethan.
"Bukan salah lo. Dia aja yang kurang ajar" jawab gue masih kesel.
"Than, ini ada sms dari kamu.. Kamu ngajak Caiza ke cafe Rudolf jam 7 sama aku.." Ucap Kate tiba tiba. Gue mengerutkan dahi.
"Aku ga pernah sms dia kaya gitu, Kate. Oh, aku tau. Itu pasti Cameron, karena tadi aku makan siang sama dia. Aku gatau dia sempet ngambil hp aku." Jawab Ethan sambil nyetir.
"Wtf" ucap gue pelan. Menatap perempuan kesayangan gue yang tertidur lemas gara gara kejadian bodoh tadi. Kate hanya geleng geleng kepala.
"Gue ga nyangka dia bakal begitu, Grey" ucap Ethan. Gue hanya diam.
"Kita mau ke asrama lo atau kerumah Caiza?" Tanya Ethan.
"Rumah Caiza aja. Ga mungkin kan Caiza kaya gini dibawa ke tempat Greyson, yang ada malah nanti Greyson yang disangka ngapa-ngapain Caiza" sahut Kate. Gue mengangguk.
Gue lalu mencium aroma disekitar mulut Caiza.
"Bukan alkohol" ucap gue menduga penyebab kenapa dia bisa sampe kaya gini.
"Terus?" Jawab Kate
"Obat tidur paling. Udah kaya sinetron aja." Ucap gue.
"Gimana lo tau? Lagian.. Ga bakal kerasa kali Grey?" Kata Kate menatap gue bingung.
"Gue sering minum kalo susah tidur. Ciri cirinya juga kaya gini.." Gue menatap Caiza. Licik banget sih Cameron. "Paling dia bangun besok siang, bahkan sore" lanjut gue.
Ethan dan Kate berdiri didepan gue. Selagi Ethan ngetuk pintu rumah Caiza, gue diam di belakang mereka sambil ngeliat wajah polos Caiza.
Damn, it's so frustrating to see her like this.
Ga lama, pintu terbuka. Wajah tante Victoria muncul dan tubuh gue serasa dikelilingi tameng sebelum kena semprot mamanya Caiza ini.
"Ethan, Kate!" Ucap tante Victoria lembut. Oh, gue kangen ketika dia nyapa gue seperti itu.
"Caiza??!!?" Mata tante Victoria langsung tajam begitu melihat gue menggendong anaknya.
"Kamu apain anak saya?!" Ucap tante Victoria keras. Membuat Ethan dan Kate tersentak kaget ngeliat ekspresinya.
"Ini bukan salah Greyson, tante" jawab Ethan.
"Paa! Finn!!!" Teriak tante Victoria ke seisi rumah. Finn dan om David muncul bersamaan.
"Ada apa??" Ucap om David kaget. "Caiza?? Caiza kenapa?" Om David menatap gue. Begitu juga Finn.
"Ceritanya panjang om" jawab Kate.
"Kalian masuk deh" ucap om David.
"Tunggu, Finn bawa adikmu ke kamarnya" perintah tante Victoria ke Finn. Gue langsung memberikan Caiza ke kakaknya.
YOU ARE READING
Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)
FanficDia menghilang. Greyson menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun. Jelas, hal itu membuat Caiza panik di saat dilema melanda perasaannya dan jarak yang jauh membuat segalanya terasa lebih sulit. Tapi tiba tiba, Greyson kembali dan membuat Caiza mar...