Part 77

2.4K 164 26
                                    

---

Greyson masih diam menatap gue menunggu jawaban. Sedangkan gue rasanya langsung ingin minta maaf dan ngejelasin semuanya ke dia.

Sumpah, gue ga mau berantem lagi sama Greyson.

"Kok malah liatin aku?" Tanya Greyson yang matanya ga lepas dari gue.

Gue menarik napas berat lalu menjawab, "iya" ke Greyson. Greyson malah tersenyum kecil memalingkan pandangannya sebentar lalu kembali menatap gue.

"Bagus" jawab Greyson.

"Maaf Greyson.. Ak-"

"Kenapa minta maaf? Aku gapapa" jawab Greyson sedikit lebih cuek. Gue selalu benci kondisi kaya gini. 'Gapapa'-nya itu pasti munafik.

Gue ga tahan. Rasanya airmata gue udah membendung aja gara gara takut Greyson marah. Dan dia memang marah. Gue ga pernah bisa ngontrol diri buat tenang kalo Greyson udah ngomong dengan nada kaya gitu ke gue.

Gue seketika memeluk Greyson yang ga membalas pelukan gue. "Loh, kok nangis?" Ucap Greyson. Masih ga membalas pelukan gue.

"Greyson aku gatau kalo bakal ada Cameron.. Please jangan marah sama aku.." Ucap gue memeluknya lebih erat. Rasanya dia ga membalas pelukan gue tuh kaya dia udah ga punya sedikit rasa sayang ke gue.

Kalo Greyson lagi sweet.. Dia bisa nunjukin semuanya sampe gue sendiri bisa ngerasain kalo dia sayang. Tapi kalo dia marah.. Ya kaya gini rasanya.

"Udah ngapain sih nangis. Mending tidur, udah malem." Kata Greyson melepas gue lalu ke tempat tidur.

Dia marah banget, cuma dia tahan. Dia ngelap air mata gue juga engga. Bukannya gue ngarep.. Tapi itu hal yang biasanya dia lakuin kalo liat gue nangis.

Karena lampu udah dimatiin semua dan Greyson juga udah tidur -atau pura pura-, gue langsung ganti baju dan naik keatas tempat tidur.

Gue ga boleh diem aja..

"Greyson.." Gue memeluknya dari belakang. Dia bener bener nyuekin gue kali ini. Gue tau Greyson itu belom tidur.

Udahlah, gue juga capek lagian. Mending gue tidur dan besok pagi baru minta maaf lagi.

---

.

.

-Ciara's pov-

”Astaga mama. Mama tega biarin Caiza gaada uang atau hp?! Kalo dia kenapa kenapa gimana??" Ucap Finn yang baru aja pulang studi. Dia ga tau apapun yang lagi terjadi dirumah, makannya begitu dia pulang dan nanya Caiza, Caizanya gaada.

"Dia yang milih jalan sendiri kok" jawab Mama. Cara yang duduk di sebelah gue hanya diam memutar bola mata sambil meletakan telapak tangannya di kepala.

"Papa juga kenapa diem aja sih?! Nenek?? Nenek rela Caiza kesusahan gitu?!?" Kata Finn ga terima. Semua orang dirumah diam termasuk si Colin.

"Pokoknya sekarang aku bakal jemput Caiza. Titik." Kata Finn begegas pergi. Gue langsung lari dibelakangnya. Gue harus ikut.

Begitu di mobil, gue sms Greyson dulu ngabarin kalo kita mau jemput Caiza.

Grey, gue sama Finn kerumah ya. Kita mau jemput Caiza. Finn baru pulang dan dia marah marah gara gara Caiza gaada dirumah. Tolong bilangin Caiza buat siap siap.

Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now