Part 89

2.5K 149 8
                                    

-

.

.

.

8.00AM

London, Inggris.

Gue duduk di meja makan sambil sarapan sendirian. Finn udah berangkat dari jam 7 tadi sedangkan Colin kayaknya masih tidur.

Gue masih nunggu kabar dari Greyson yang belum juga ada. Seharusnya dia udah sampe di Bali dan udah ngasih kabar.

Gue menghabiskan teh hangat gue lalu berangkat ke kampus.

.

"Za" Kate menyentuh pundak gue.

"Ya?" Tanya gue.

"Greyson udah ke ga kerja di tempat bokap gue ya?" Tanya Kate.

Gue cuma mengangguk. "Dia udah mau mulai semuanya. Kuliahnya juga masih ngegantung ini. Tapi dia udah pasti berenti kerja" jawab gue

"Oh... Terus dia dimana? Kok gue ga ngeliat Greyson dari tadi?"

"Dia udah ke Bali, Kate. Ada project song writing gitu sama managementnya selama 2 minggu."

"Lo sendiri dong kalo gitu? Main aja ke rumah gue ajak si Claire juga tuh. Udah lama kita ga main sama dia" jawab Kate

"Haha gampang. Di rumah masih ada Colin sama Finn sih"

"Yaa beda dong kan mereka cowo semua. Rumah gue terbuka kok buat lo" jawab Kate

"Iya, Kate. Thanks"

"Oke deh. Gue duluan ya, si Ethan minta disamperin nih hehe. Bye, Za" kata Kate sambil melambaikan tangannya.

"Bye, Kate"

Gue kembali berjalan menuju kelas. Hp gue tiba tiba aja bergetar dan gue menerima pesan dari WhatsApp dengan nomor berkode +62.

Gue langsung tersenyum karena ini udah pasti dari Greyson.

Hey Caiza. Ini Greyson. Maaf aku baru sempet hibungin kamu sekarang karena aku sempet jatlag.. Aku sampe di Bali udah dari beberapa jam yang lalu.

Gue langsung membalasnya.

Heyyyyyy! Aku kangen kamu. Iya istirahat aja dulu Grey.

Ya memang hari ini rencananya kita semua masih mau santai, besok baru mulai kerja. Kangen kamu juga:(

Nice! Kerja yang bener ya

Za, baik baik disana ya. Jangan nakal.

Iya Grey kamu juga. Cepet pulang!

:)

Gue ga membalas pesannya lagi setelah dia cuma ngasih gue emot senyum. Oh ya, gue lupa.

Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now