Part 81

2.1K 162 21
                                    

---

.

.

-Caiza's pov-

Gue membuka hp setelah gue bersantai santai di ruang tv. Gue menemukan satu sms dari Ethan.

Za, nanti malem ke cafe Rudolf ya. Main aja sama gue sama Kate. Jam 7 gue tunggu.

Gue memutar bola mata ketika gue baca sms dari Ethan ini. Kenapa ga di cafe-nya Kate aja coba-_- Bosen kali ya haha.

Mau ngajak Greyson.. Tapi Greyson pasti kerja.

Gue ngeliat jam dan ini udah jam 6 lewat. Gue siap siap buat pergi ke cafe yang diminta Ethan.

Gue memakai kaos hitam polos dan rok biru gelap diatas dengkul. Gue menguncir setengah rambut gue sambil dandan sedikit.

Sebelum berangkat, gue sms Greyson dulu.

Hi Grey! I'm going to have a dinner with Kate and Ethan at Rudolf Cafe. Ethan has invited me. I hope it's okay. See you soon;*

Gue minta Finn buat nganterin kesana. Kalo pulang kan ada Kate sama Ethan yang pasti mau nganterin gue balik. Hehe.

Sampenya di cafe, gue langsung nyari Kate sama Ethan. Tapi gue ga liat siapa siapa. Mungkin mereka belum dateng kali ya.

"Caiza!" Gue menoleh ke belakang. Seorang cowo berkemeja kotak kotak duduk di meja sambil tersenyum menatap gue. Damn, it's Cameron.

Gue menelan ludah. "Sini" katanya. Gue pun nyamperin dia. "Duduk" katanya lagi tersenyum. Mungkin Kate sama Ethan juga ngajak dia.

Gue pun duduk di depan dia. Herannya, cuma ada dua bangku disini. Terus Ethan sama Kate duduk dimana?

"Kate sama Ethan ngundang lo juga?" Tanya gue melihat ke sekeliling.

"Iya. Tapi merekanya belum dateng hehe." Jawab Cameron.

"Kenapa ga nyari meja yang buat berempat?" Tanya gue lagi. Cameron tersenyum singkat.

"Tadi penuh" jawab dia. Tapi emang cafe ini agak rame dan gue ga ngeliat ada satu meja berempat yang kosong. Gue membuang nafas lalu kembali menatap Cameron.

"Lo cantik" ucap Cameron ketika gue menatapnya.

"Thanks" gue tersenyum singkat. Padahal gue ga berharap dapet pujian dari dia.

"Lo mau pesen apa?" Tanya Cameron tiba tiba.

"Ga mau nungguin Kate sama Ethan dulu?" Jawab gue. Dia membuang nafas.

"Okay"

Gue dan Cameron sama sama diam. Gue membuang pandangan gue dari Cameron. Gue ngerasa dari tadi dia ngeliatin gue, dan itu bikin gue bener bener risih.

"Udah berapa lama pacaran sama Greyson?" Tanya Cameron tiba tiba membuat gue langsung menatapnya.

"Udah lama" jawab gue singkat.

"Ya seberapa lama?" Tanya dia lagi. Duh.

"Dari SMA, sempet putus, terus balikan lagi" jawab gue

"Oh kalian dulu satu SMA. Dimana? Daerah sini juga?"

"Ga, di USA" jawab gue singkat.

"Oh jadi kalian dari USA? Kok lo bisa punya rumah disini?" Tanya Cameron lagi.

Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)Where stories live. Discover now