---
Gue mempersilahkan Ciara masuk.
"Sorry ya, namanya juga asrama" kata gue.
"Gapapa Grey. Gue malah pengennya lo bisa tinggal dirumah gue" jawab Ciara.
"Hahaha enggalah. Lo mau minum apa?"
"Air putih aja"
Gue lalu mengambil minum buat Ciara dan kembali duduk di sofa bareng dia.
"Ada apa?" tanya gue.
"Lo sakit ya Grey?" Tanya Ciara tiba tiba. Kebiasaan banget kaya kakaknya, ditanya apa malah ngomong yang lain-_-
"Iya Ra" jawab gue. Gue memang lagi make celana panjang dan sweater biar ga kedinginan, padahal panas banget sejujurnya.
"Get well soon deh"
"Thanks"
"Lo lagi ada masalah ya sama Caiza?" Tanya Ciara.
Gue diam beberapa detik. "Ya begitulah"
"Gara gara apa sih?" tanya Ciara lagi.
"Salah paham" jawab gue singkat. "Dia ngira gue ada hubungan sama Valerie. Kemarin, gue gatau kalo dia bener bener mau kesini Ra. Dia dateng dan yang bukain pintu itu Valerie. Valerienya lagi make tank top doang dan gue rasa dia mikir yang engga engga"
"Dih, lagi kenapa dia bisa begitu sih? Kalian abis ngapain emang?"
"Kita keujanan pas mau ke sini"
"Ngapain dia kesini?"
"Duh, kita tuh jadi ketua dan wakil buat pensi. Gue sibuk banget sama Valerie dan ga ada waktu luang buat Caiza" jawab gue.
"Terus kenapa Caiza marah kalo buat pensi?-_-"
"Gue belom bilang soal pensi itu Ra.."
"Ya Tuhan, pantes aja. Lo tau Caiza sekarang dimana?" Tanya Ciara tiba tiba
Gue menggelengkan kepala. "Engga" jawab gue singkat.
"Dia di Scotland" jawab Ciara.
What?!
"Apa??! Ngapain??" Tanya gue kaget. Caiza astaga..
"Dia mau refreshing selama 2-3minggu. Katanya dia stress sama sekelilingnya.." Jawab Ciara.
"2-3minggu? Gila, dia sendirian?" Tanya gue lagi.
"Yes"
"Yaampun.." Gue memegang kepala gue. Za, kenapa sih sampe segitunya?
"Ini tuh cuma salah paham Ra astaga kenapa sih"
"Namanya juga cewe.." Jawab Ciara. "Lo tau apa yang dia bilang ke gue?" Kata Ciara lagi.
"Apa?"
"Dia.. pengen ngejauh dari lo Grey.." jawab Ciara pelan.
Gue hampir tersendak karena lagi minum. Gue melotot kaget. "Apa?!"
"Iya.. Gue gatau kenapa.. Dia ga bilang kenapa sama gue" jawab Ciara. Gue melemas dan menyenderkan tubuh gue.
"Caiza tuh lagi kenapa sih? Kenapa dia bisa sampe mikir mau ngejauhin gue? Gue ngelakuin apa sama dia? Dia bahkan belum tau penjelasan apapun dari gue Ra" jawab gue dengan nada tinggi.
"Jalan satu satunya ya.. Lo jelasin ke dia" jawab Ciara.
"Gue bakal telfon dia nanti" jawab gue.
"Percuma, dia gabawa hp Grey"
Gue memegang kepala. Ya Tuhan.. makin pusing aja gue tau ga. Za, kenapa sih kamu gini banget sifatnya?
YOU ARE READING
Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)
FanfictionDia menghilang. Greyson menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun. Jelas, hal itu membuat Caiza panik di saat dilema melanda perasaannya dan jarak yang jauh membuat segalanya terasa lebih sulit. Tapi tiba tiba, Greyson kembali dan membuat Caiza mar...