---
”Ra??"
Gue masih diam. Rasanya kaki gue tiba tiba kaku ga mau bergerak. Gue masih panik tapi gue ga mendengar suara apa apa lagi.
Gue bangun dari kursi dan ngeliat Caiza lagi berdiri ngebelakangin gue sambil main hp. Kayaknya dia sms Ciara deh wkwk.
Kesempatan...
Gue bangkit dan jalan pelan di belakangnya. Untungnya dia masih belum sadar sama keberadaan gue disini.
Gue menatap punggungnya dari belakang, rasanya gue bener bener kangen sama dia... Kalo gue tau dia ga akan marah, gue pasti ga akan mikir lagi buat langsung meluk dia. Meluk dia dengan erat sambil menghilangkan beban kangen gue ke cewe satu ini.
-Caiza's pov-
Seseorang menutup mata gue dari belakang.
Gue diam tersentak tapi gue memegang tangannya.
Ciara? bukan
Asa? bukan
Gue kenal tangan ini. Iya gue kenal.
.
.
"Greyson" gue melepas tangannya dan berbalik.
Dia bener bener Greyson.
Ya, ga salah lagi.
"Kamu masih inget tanganku" ucap dia menatap gue.
Tatapan yang ga pernah berubah setiap dia memandang gue.
Tubuh gue terasa kaku. Ga, gue harus pergi. Gue ga boleh bertatap wajah sama dia lagi.
Gue harus pergi.
Tapi gue ga bisa!!!!!!!!!!
Kenapa sih???!!!!!!
"Caiza" ucap Greyson pelan
Gue masih menunduk dan ga tau harus ngapain. Gue harus pergiii!!!!!!!
-Greyson's pov-
Caiza tiba tiba kabur gitu aja.
No! Gue ga boleh kehilangan dia lagi. Gue harus selesaiin semuanya sekarang!
Gue ikut lari mengejar Caiza. Semakin dekat sama dia, gue berusaha buat ngeraih tangannya.
Gue berhasil dapetin tangannya!
"Caiza dengerin aku dulu!" ucap gue keras. Gue rasanya pengen nangis, serius. Gue ga tega maksa Caiza seperti ini dan harus bicara keras kaya tadi.
Caiza masih berusaha ngelepas tangannya tetapi gue terlalu kuat menjaga tangannya. Gue bukannya bicara, gue sendiri malah diam ngeliatin Caiza yang berusaha ngelepas tangannya dari genggaman gue.
Sesuatu yang bikin gue bengong karena 2 kemungkinan.
Caiza nangis.
Dia nangis karena perlakuan gue terlalu kasar, atau.......
"Let me GO!!!!!!!!!!" teriak Caiza sambil nangis. Gue ga bisa liat dia begitu, tapi gue juga ga bisa ngelepasin dia gitu aja.
Gue ga bisa.
"No, I won't" ucap gue masih menahan tangannya. Gue bisa ngerasain Caiza bener bener marah sama gue sekarang. Dia gaada hentinya berusaha lepas dari gue.
Kemudian kita sama sama diem.
Gue bisa denger suara tangisan yang dia sembunyiin. Gue bisa ngerasain rasa sakit dari suara tangisannya.
YOU ARE READING
Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)
FanficDia menghilang. Greyson menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun. Jelas, hal itu membuat Caiza panik di saat dilema melanda perasaannya dan jarak yang jauh membuat segalanya terasa lebih sulit. Tapi tiba tiba, Greyson kembali dan membuat Caiza mar...