---
Caiza hanya diam menatap gue di tempat tidur.
"Ini Chloe, Greysonnnn" jawab suara itu
"Oh God! Chloe?! Sorry gue ga ngenalin suara lo yaampun" ucap gue sambil ngeliat ke Caiza. Dia spontan langsung bangun menghampiri gue.
"Jahat lo emangg. Gue lagi di London nih, lagi meliburkan diri. Ketemuan dong gue kangen hehe. Lo susah banget dicari kabarnya" jawab Chloe
"Hehe boleh boleh. Kapan?”
"Sekarang mau? Kalo ga bisa gapapa sih. Sekalian gue lagi di restoran deket hotel" jawab Chloe
"Hmmm.." Gue menatap Caiza yang penasaran. "Boleh boleh. Sms gue dimana alamatnya aja, gue langsung berangkat"
"Okayyy byee" Chloe mematikan telfon duluan.
"Chloe Moretz???" Tanya Caiza penasaran
"Yup!" Jawab gue singkat
"Dia ngajak ketemu? Emang dia lagi disini?" Tanya Caiza lagi
"Iya sayangggg" jawab gue sambil memegang wajah Caiza dengan gemas. Dia kalo kepo ngegemesin banget.
"Ohh.. Dimana?"
"Ini dia lagi mau ngirim alamatnya. Kamu ikut ya?" Tawar gue
"Yah aku ga bisa.." Jawab Caiza sedih. "Aku udah janji sama Finn ga sampe sore" katanya lagi
"Ohh.. Yaudah kalo gitu" jawab gue. "Tapi kamu ga akan marah kan aku berdua sama Chloe?" Tanya gue lagi
"Engga Grey" jawab Caiza dengan wajah meyakinkan.
-Caiza's pov-
"Okaayyy.. Peluk aku dulu" kata Greyson sambil merentangkan kedua tangannya. Gue langsung memeluk tubuhnya erat erat. "Much love for youuuuuu" kata Greyson gemas sambil memegang wajah gue lalu mencium gue singkat.
"Love you moreeeee" jawab gue.
Setelah Greyson siap siap, gue langsung nelfon Finn minta jemput. Gara gara Finn lama, Greyson jadi nungguin gue dulu baru dia berangkat.
"Bye!" Kata Greyson begitu gue dan Finn bergegas pergi. Tadinya Greyson kita tawarin buat bareng, tapi dianya ga mau._.
"Ga langsung pulang ya" kata Finn tiba tiba
"Mau kemana dulu emang?" Jawab gue menatap kakak gue itu.
"Ke rumah tante Jacqueline. Mama nitip barang buat dia dan gue disuruh nganterin. Lo ikut aja Za, udah lama kan ga ketemu?" Jawab Finn menatap gue sesekali. Gue tersenyum senang, jelas gue ga akan nolak. Apalagi gue bakal ketemu Loxie:D
"Iya gue mau. Gue kangen sama mereka hehe" jawab gue
"Bagus deh kalo gitu" Finn pun tetap fokus nyetir sampe akhirnya kita sampe dirumah tante Jacqueline. Hal pertama yang gue pikirkan ketika gue sampe adalah.. Asa.
Gue dan Finn pun turun dari mobil. Tanpa perlu kita mengetuk pintu, pintu rumah ini udah terbuka lebar. Pas ketika kita sampe di depan pintu, tante Jacqueline muncul menghampiri kita berdua.
"Hey Finn, eh Caiza yaampun apa kabar sayang.." Kata tante Jacqueline memeluk kita satu persatu.
"Aku baik tante.." Jawab gue ramah.
"Yaudah masuk dulu yuk sayang" tante Jacqueline mempersilahkan kita masuk. Gue dan Finn duduk di sofa selagi tante Jacqueline nyamperin pembantunya buat bikinin minum.
Gue bersender. Hal pertama yang gue lihat ketika gue duduk adalah foto keluarga, keluarga ini. Dimana gue bisa liat Asa tersenyum dengan kemeja putihnya.
YOU ARE READING
Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)
FanfictionDia menghilang. Greyson menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun. Jelas, hal itu membuat Caiza panik di saat dilema melanda perasaannya dan jarak yang jauh membuat segalanya terasa lebih sulit. Tapi tiba tiba, Greyson kembali dan membuat Caiza mar...