---
"Caiza" Greyson menatap gue lembut di sela ciumannya
"Hm?" Jawab gue mengelus wajahnya
"Will you sleep here with me?" Ucap Greyson menatap gue
"Will I?;p" jawab gue menggoda.
"Okay I know your answer;p" Greyson tersenyum lalu menggendong gue di depannya.
Gue memeluk lehernya sambil menatap wajahnya yang bener bener bikin gue mati kelepek kelepek.
Dia meletakan gue diatas tempat tidurnya dan Greyson duduk di sebelah gue. Gue lalu mendorong kakinya supaya gue bisa duduk di antara pahanya dan bersender ke tubuhnya.
Gue menyenderkan kepala gue di sebelah kepalanya juga.
"Can you breathe?" Tanya gue karena otomatis gue menimpa dadanya
"Of course;)" jawab Greyson tersenyum menatap gue.
Gue menarik kedua tangan Greyson untuk memeluk gue.
"I love it when you sitting close, in all your expensive clothes. Looking though your shades can you see all the scars, YOU made?:p" Gue tercengang denger suara rendah Greyson nyanyi lagu itu. Bahkan dia ganti liriknya._.
"Heal me in all of your spirit waters, I can even swim to the bottom. If you want I'll drown today, cause baby I'll be dying eventually.."
"Drown in my heart, you're already" jawab gue tersenyum kecil. Gue juga mendengar tawanya.
Kita lalu saling diam. Gue memejamkan mata gue selagi merasakan tubuh Greyson yang bernafas dan merasakan detak jantungnya.
Greyson melepas salah satu tangannya dari tangan gue lalu memasukan tangannya itu ke dalam kaos gue. Dia mengelus perut gue dengan lembut.
"I love it when you aren't complain about everything I'm doing to you" kata Greyson dengan lembut.
Gue hanya tersenyum kecil lalu kembali diam memejamkan mata.
5 minutes...
-Greyson's pov-
Gue masih memeluk dan mengelus perutnya. Dari tadi kita ga ngomong lagi._, Dan ternyata Caiza-nya tidur._.
Gue berat juga sebenernya disenderin sama dia. Gue lalu membenarkan tubuhnya dan nidurin dia ke posisi yang enak.
Gue melambaikan tangan gue di depan wajah Caiza memastikan kalo dia bener bener tidur. Setelah gue yakin iya, gue bangun lalu memakai kaos gue dan beranjak keluar kamar.
"Greyson.." Gue menoleh ketika gue mendengarnya memanggil nama gue pas gue mau buka pintu.
"Where are you going.." Caiza berbalik dan menatap gue samar samar dari kasur.
"I just want to lock the door" jawab gue. Padahal gue tadinya pengen ke kamar Ciara buat ngomongin soal besok. Kalo Caiza udah begini, dia gaakan lepas dari gue-_-
Gue lalu berjalan kembali ke tempat tidur dan tiduran di sebelahnya. Gue memiringkan tubuh gue ke arahnya dan menatapnya lembut.
"I love your eyes" kata Caiza sambil mengelus wajah gue pelan pelan.
"I love everything in you" jawab gue membuat Caiza tersenyum malu.
"Love you" jawab Caiza dengan imut
"Love you forever. Good night." gue mengecup keningnya dan menarik selimut lalu mematikan lampu.
.
.
.
---
YOU ARE READING
Mine 2 (A Greyson Chance Love Story)
FanfictionDia menghilang. Greyson menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun. Jelas, hal itu membuat Caiza panik di saat dilema melanda perasaannya dan jarak yang jauh membuat segalanya terasa lebih sulit. Tapi tiba tiba, Greyson kembali dan membuat Caiza mar...