Hi
Assalamu'alaikumJangan lupa follow, vote dan spam komen disetiap part
_________________________________________
✏Luka tidak memiliki suara karena air mata jatuh tanpa suara. ✏
-----------------------------------------------------------------Saat ini Ila sedang dikurung di dalam kamarnya. Sudah 2 hari lamanya Ila dikurung dan hanya diberi makan satu kali dalam sehari. Bisa ditebak seberapa menyiksanya Ila. Apalagi luka bekas cambukan, pukulan, dan goresan masih terpampang jelas dan berdenyut nyeri.
Sudah biasa dan tak terasa. 17 tahun lamanya Ila selalu seperti ini, kadang luka itu tidak terasa menyakitkan. Hanya hatinya saja yang sakit dikala mendengar lontaran kata-kata kotor dari orang tua maupun kedua kakaknya.
Sebenernya Ila tidak seperti yang dikatakan abangnya. Ila sendiri juga jijik dengan pakaian yang dikenakannya. Sudah dibilang, Ila hanya ingin mendapat perhatian dari keluarganya, maka segala cara sudah Ila lakukan. Dibalik itu semua, di dalam hati paling dalamnya ada dendam yang besar dan semakin besar seiring berjalannya waktu. Ila memang memilih diam, tetapi orang diam dan penyabar sekalinya marah bisa menghancurkan apa saja.
Ila bukan lah orang yang bodoh dan menye-menye. Ila yang terkadang pulang sampai larut malam ataupun pagi. Ila gunakan kesempatan itu untuk memikirkan rencana apa yang pas untuk membalas dendamnya.
Dua hari lagi adalah hari ulang tahun perusahaan papanya. Dan hari itu adalah waktu yang pas dan akan menjadi hari paling bersejarah bagi hidup Ila. Entah dia akan selamat atau tidak.
"Dua hari lagi, bersenang-senanglah kalian di dunia ini. Setelah itu, gue akan mengantar kalian ke pintu Neraka, haha!"
Tawa riang diiringi seringaian kejam senggema di dalam kamar kedap suara milik Ila. Terasa sangat dominan aura kekejaman yang menguar. Ila sungguh tidak sabar menunggu hari itu.
Jika kalian berpikir Ila akan diam saja saat dikurung, maka jawabannya adalah tidak. Ila suka kabur lewat jendela, memata-matai semua orang yang sudah masuk ke dalam buku hitam miliknya. CCTV yang berada di rumahnya sudah Ila sadap sejak lama, juga CCTV di mansion orang-orang yang membuat hidup Ila tambah sengsara.
Ila suka meneror orang-orang beserta keluarganya, sudah dua tahun Ila meneror dan mereka belum tahu siapa dalang dibalik semuanya.
Ila saat ini tengah membuat bom rakit dan beberapa alat lainnya, ini adalah hobbynya. Di dalam kamarnya, terdapat ruangan yang tidak diketahui oleh siapa pun kecuali dirinya. Racun dan penawar, Ila juga suka membuat itu.
Ila juga sudah mencoba berbagai racun itu ke mantan pacarnya dulu. Ya, dan itu berhasil. Mantan pacar Ila yang selalu bersikap kasar dan memanfaatkannya sedang lumpuh total, tinggal menunggu waktu saja maka organ dalamnya tidak bisa bekerja dengan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NUEVA VIDA (ILA NOT ILE)
Teen FictionFollow sebelum baca! Transmigrasi jiwa-fantasi EILANE VANDELA ZOA LAQUETA seorang gadis yang berusia 17 tahun yang tidak percaya akan kasih sayang keluarga, sahabat atau teman, dan percintaan. Kisah hidup yang yang sangat suram untuk gadis seusiany...