𝗛𝗶
𝗔𝘀𝘀𝗮𝗹𝗮𝗺𝘂'𝗮𝗹𝗮𝗶𝗸𝘂𝗺𝗦𝗲𝗯𝗲𝗹𝘂𝗺 𝗯𝗮𝗰𝗮, 𝘂𝘀𝗮𝗵𝗮𝗸𝗮𝗻 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗱𝘂𝗹𝘂 𝘆𝗮.
𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻 𝗷𝘂𝗴𝗮__________________________________________
✏ Seberapa pahamnya kamu tentang kehidup dia, dia pasti masih punya sesuatu yang disembunyikan, tanpa seorang pun yang tahu. ✏
--------------------------------------------------------------
Di ruang keluarga yang terlihat sangat mewah ini. Terlihat seluruh anggota keluarga, mungkin. Mereka tengah berkumpul sembari membicarakan sesuatu.
"Bagaimana hasilnya?" tanya seorang wanita berambut panjang.
"Sesuai harapan kita, 99,99% . Dia adalah permata kita," jawab seorang pria paruh baya.
"Be-benarkah? Artinya permata kita akan segera tinggal bersama kita. Kita harus segera menjemput dia, aku sudah tidak sabar," ujar wanita berambut pendek.
"Tidak sekarang," sela pria yang paling tua.
"Kenapa?" tanya semua wanita yang berada di ruangan tersebut.
"Dari data yang sudah aku lihat tentang dia, dia memiliki masalah terhadap keluarga angkatnya, kita harus membiarkan dia untuk menyelesaikan masalah itu dahulu dengan bantuan kita di belakangnya. Setelah selesai kita bisa menjemputnya. Namun, kita bisa mendekatinya, melakukan perkenalan satu persatu hingga membuat dia nyaman dengan kita. Dengan itu, kita bisa dengan mudah membuat dia percaya bahwa kita keluarga kandungnya, benar begitu kan?" jelas pria paling tua.
"Benar, kalau kita langsung muncul di hadapannya. Dia tidak akan percaya bahwa kita keluarga kandungnya, maka dari itu kita harus melakukan pendekatan dengan dia secara perlahan," ungkap wanita paling tua.
"Jadi, bagaimana? Kalian semua setuju dengan ini?" tanya seorang pria paruh baya.
"Kami semua setuju," jawab mereka semua bersamaan.
ʕ; •'ᴥ•´ʔ
Kini Ila berada di sebuah cafe yang lumayan ramai dengan muda-mudi. Cafe yang berada di tempat strategis ini memang selalu ramai setiap waktunya.
Dengan segelas oreo milkshake dan sepiring cake redvelvet. Ila memandang jalanan yang lumayan padat lewat jendela kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
NUEVA VIDA (ILA NOT ILE)
Teen FictionFollow sebelum baca! Transmigrasi jiwa-fantasi EILANE VANDELA ZOA LAQUETA seorang gadis yang berusia 17 tahun yang tidak percaya akan kasih sayang keluarga, sahabat atau teman, dan percintaan. Kisah hidup yang yang sangat suram untuk gadis seusiany...