12. Back to School

6K 605 230
                                    

Hi
Assalamu'alaikum

Jangan lupa vote, spam komen, dan follow.

Anw, teka-teki kemarin udah tahu nggak jawabannya?

Kalau udah, jawab dong

_________________________________________✏ Kadang orang yang sok cerdik itu aslinya sangat bodoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________________________________
✏ Kadang orang yang sok cerdik itu aslinya sangat bodoh. ✏
-----------------------------------------------------------------

Suasana mansion Adibash kali ini sangat berisik. Semenjak Salsa keluar dari kamar dengan bertepatan pulangnya Graha, Gilbert, Chiko, dan Atan. Salsa langsung mengadu kepada Graha tentang apa yang dibuat Ila.

Ila yang sudah selesai mencuci mukanya pun turun ke bawah untuk melihat drama yang dibuat Salsa. Ila turun dengan tangan yang bersedekap di dada. Menyugar rambut hitam legam yang panjang dengan angkuh.

"Daddy! Hiks, Ila udah jahat sama aku, Dad. Dia hiks udah mindahin barang aku tanpa sepengetahuan aku hiks. Aku juga hiks nggak tahu, hiks barang aku hiks ada di mana," adu Salsa dengan air mata buayanya.

"Benarkah begitu?" tanya Graha memastikan.

"Iya, itu semua benar, kenapa? Salah ya? Itu kan kamar gue jadi terserah gue mau ngelakuin apapun," sela Ila dengan santai.

"Salah Ila! Walaupun itu kamar kamu tapi harus izin dulu sama yang punya barang kalau mau mindahin," nasihat Graha yang mencoba menahan amarahnya.

"Loh! Emang kalau gue izin bakalan dikasih izin? Nggak kan? Lagian sejak gue kecil, kamar itu udah jadi kamar gue, nggak boleh seorang pun yang makai kamar itu selain gue dan tanpa persetujuan gue!" celetuk Ila.

"Huft, sekarang Daddy tanya sama kamu. Kamu pindahin ke mana semua barang-barang Salsa?" tanya Graha.

"Tanya aja sama bodyguard yang di sana," jawab Ila sambil menunjuk bodyguard yang berada tak jauh dari mereka. Bodyguard yang membantu Ila memindahkan semua barang-barang Salsa.

"Lo tinggal jawab aja apa susahnya sih?" desis Baron.

"Nggak susah, cuma gue males ngomong sama orang bodoh yang gampang banget ketipu sama cover seseorang," balas Ila sambil memandang Salsa sinis.

"Maksud lo apaan ngomong kaya gitu?" sela Atan.

Ila tidak langsung menjawab, namun Ila menunjuk kepalanya sendiri dan berbicara lirih," Mikir."

"Sudah-sudah, lebih baik kalian tanyakan pada bodyguard yang di sana," timbrung Gilbert yang ikut penasaran.

"Hey, kamu!" panggil Chiko kepada bodyguard. Merasa dipanggil, bodyguard tersebut menghampiri dan menunduk sopan sebelum berbicara.

NUEVA VIDA (ILA NOT ILE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang