2. TERUNGKAP

9K 915 343
                                    

Hi
Assalamu'alaikum

Jangan lupa follow dan votmen

_________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_________________________________________

✏ MEMAAFKAN. Kata yang mudah terucap, namun sulit untuk dilakukan. ✏
-----------------------------------------------------------------

Pagi ini tampak berbeda di kediaman Adibash. Sudah lebih dari 3 hari suasana ini berbeda. Sudah 3 hari juga sepupu perempuan yang bernama Salsa Grabitsa Manuel menginap di kediaman Adibash.

Salsa memiliki sifat yang rendah hati, mudah tersenyum, tidak enakan, dan polos. Namun ketika di depan Ile semua sifat baiknya akan terganti dengan kasar, kejam, sadis,  dan tidak kemanusiaan.

Baru 3 hari ini Salsa menginap namun sudah membuat seluruh keluarganya kecuali Deron membenci Ile. Tak segan juga Ile kadang terkena tamparan atau bahkan pukulan. Deron yang mati-matian membela Ile pun kena sasaran juga.

Seperti hari ini, Ile disuruh Salsa untuk mencuci pakaian milik Salsa. Padahal di rumah banyak maid dan semua pakaian akan dicuci oleh maid. Namun, Salsa malah menyuruh Ile tanpa sepengetahuan seluruh keluarga. Ile yang tidak bisa membantah dan takut terkena pukulan lagi hanya bisa mengalah.

"Nih pakaian gue, cuci yang bener! Yang bersih dan wangi! Gue engga mau kalau sampai baju gue robek atau tambah kotor karena lo!" gertak Salsa sambil menunjuk wajah Ile.

"I-iya, Salsa tenang aja," balas Ile dengan kepala menunduk.

"Oh iya, lo nggak lupa kan? Jangan sampe semua keluarga tahu kalau gue nyuruh lo nyuci baju gue! Apalagi maid atau bodyguard sekalipun! Lo harus nyuci sembunyi-sembunyi!" pesan Salsa.

"Iya, Ile masih inget kok."

"Bagus, anjing emang harus nurut sama majikan." Salsa pun segera pergi setelah mendorong kepala Ile pelan.

Ile segera menyuci semua pakaian Salsa sebelum semua yang berada di mansion tahu apa yang ia lakukan. Mansion sekarang sedang sepi, makanya Salsa berani menyuruhnya.

Sekarang adalah hari sabtu, tentu saja sekolah mereka sedang libur. Namun, mereka gunakan untuk bermain dengan sahabat mereka. Hanya Salsa dan Ile yang berada di rumah serta beberapa maid dan bodyguard saja. Karena sebagian lagi sedang berbelanja kebutuhan dapur.

Tak membutuhkan waktu lama. Semua pakaian yang sudah ia cuci selesai. Tinggal menjemur di tempat yang sudah disiapkan. Ile mengangkat ember yang berisi pakaian Salsa dengan susah payah. Memang pakaian ini terlalu banyak hingga Ile harus mengeluarkan tenaga yang banyak untuk mengangkat ember itu.

NUEVA VIDA (ILA NOT ILE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang