Hi
Assalamu'alaikumJangan lupa vote+spam komen all!!
Share ke teman, sahabat, dan saudara kalian yang suka baca WP yuk!!_________________________________________
✏ Pinter-pinter bedain rasa perhatian sama kasian yuk, dua kata itu hampir sama loh. ✏
-----------------------------------------------------------------Kantin Adibash High School terlihat sangat ramai. Walau tidak perlu antri berdesakan karena akan ada pelayan yang mengantar dan menanyakan pesanan. Tetapi sama saja, kursi dan meja yang sudah disediakan cukup banyak dengan tambahan kantin bagian luar dan dalam. Rasanya sangat sesak dan penuh, ntah kenapa kali ini banyak siswa dan siswi yang lebih menyibukkan dirinya di kantin.
Biasanya, di jam pertama istirahat siswa dan siswi sebagian akan lebih memilih berada di tempat lain. Seperti perpustakaan, lapangan basket, ruang musik, taman belakang, rooftop, dan kelas.Saat tiba di kantin, Ila dan Deron berjalan berdampingan dengan Deron yang memegang tangan Ila lembut. Kejadian itu mencuri perhatian semua warga kantin.
Deron jika di sekolah terkenal dengan sifat yang pecicilan atau tidak bisa diam, kini terlihat kalem jika bersama Ila. Ila dan Deron berjalan sampai di bangku yang sudah terisi beberapa laki-laki. Sepertinya sahabat dari Deron.
Tanpa menghiraukan tatapan semua murid. Ila langsung duduk di kursi yang masih kosong dan diikuti Deron.
"Loh, Ile ya?" tanya salah satu laki-laki di seberang Ila.
"Bukan," jawab Deron mewakili Ila.
"Hah?" gumam ke tiga laki-laki yang berada di meja tersebut (-Deron).
"Panggilan dia Kak Ila, bukan Kak Ile lagi," jelas Deron diangguki Ila dengan semangat.
"Panggil gue Ila, jangan panggil Ile. Kalau engga gue tonjok perut kalian satu persatu," ujar Ila dengan menunjukkan kepalan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NUEVA VIDA (ILA NOT ILE)
Teen FictionFollow sebelum baca! Transmigrasi jiwa-fantasi EILANE VANDELA ZOA LAQUETA seorang gadis yang berusia 17 tahun yang tidak percaya akan kasih sayang keluarga, sahabat atau teman, dan percintaan. Kisah hidup yang yang sangat suram untuk gadis seusiany...