60 | Hari kedua di Bali

513 95 6
                                    

Chaera menggeliat pelan pas cahaya matahari masuk ke dalam kamar hotelnya melalui celah jendela. Pagi ini udaranya cukup dingin. Mana Chaera pake gaun tidur yang agak kebuka. Untung aja Chaera pake selimut tebal, Chan juga lagi meluk dia jadi ya ga dingin dingin amat lah.

Chaera pelan pelan nyingkirin tangan Chan yang ada di pinggangnya. Berusaha selembut mungkin biar Chan gak bangun. Kalau Chan sampe bangun repot soalnya. Abis ini Chaera mau mandi dan Chan pasti minta ikutan mandi.

Chaera ngubah posisinya jadi duduk dan ngelihat kearah Chan yang lagi tidur pulas di sampingnya. Tangan Chaera bergerak nyingkirin rambut yang nutupin mata Chan.

"Bahkan rambut Om udah panjang banget dan Kak Jihyo gak peduli sama itu. Padahal kalau sama aku, aku selalu perhatiin rambut Om. Biar gak ganggu kalau Om lagi kerja." Kata Chaera sambil ngelus rambut Chan pelan.

"Aku tau, Om lagi ada banyak masalah sekarang. Harusnya aku yang jadi orang yang bakal dengerin semua keluh kesah Om, meluk Om ketika Om udah lelah sama semuanya, nenangin Om ketika Om lagi stres. Sayangnya sekarang posisiku udah diganti sama orang lain yang aku yakin dia gak sebaik aku dalam hal merawat Om."

Chaera senyum pedih. Chaera keinget kembali hari dimana setiap malem Chan selalu cerita ke Chaera apapun yang Chan lakuin di hari itu. Chan jadiin Chaera satu satunya tempat dia curhat. Sayangnya sekarang semuanya udah berubah. Semuanya udah gak sama lagi.

Chaera menghela nafas pelan kemudian bangkit dari kasur. Chaera ngambil handuknya terus masuk kamar mandi.

Pas Chaera udah masuk ke dalam kamar mandi, Chan buka matanya. Chan denger semuanya. Chan sebenernya udah bangun sebelum Chaera bangun. Cuma mager aja buat bangkit dari kasur.

"Kalau boleh jujur, saya juga kangen sebenernya..."

•••

Gue lagi make makeup. Sederhana aja sih soalnya kan nanti ke pantai, pasti panas dan keringetan. Gue gak mau ntar makeup gue luntur semua. Eh tapi ga mungkin sih. Gue kan pake produk mahal. Gak usah nanya duitnya dari mana, pastinya dari ATM sama blackcard punya Om Chan yang masih gue simpan.

Gue sengaja ga kembaliin karena dia masih suami gue dan dia punya kewajiban menafkahi gue. Lagian kata Ayah Yongguk mending gue aja yang bawa daripada dibawa sama mbak mantan. Om Chan juga gak akan sadar ada kartu ATM sama blackcard yang gue bawa, dia punya banyak soalnya.

Pintu kamar hotel gue terbuka. Nampakin sosok Om Chan yang udah rapi. Tapi seperti biasa, outfit yang dia pake selalu full black.

"Ck, ganti kenapa sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ck, ganti kenapa sih. Ini kita mau ke Pantai, Om. Bukan mau ziarah. Bajunya yang berwarna kek, item mulu." Kata gue sambil make liptint gue.

"Baju saya kebanyakan item, Ra."

Gue menghela nafas pelan. Mau gue pinjemin baju gue tapi gue bawanya baju haram alias yang terbuka semua. Lagian mana cukup dipake sama dia, badannya bongsor.

Marriage Life || Bangchan ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang