"Kenapa sih Ra? Cerita aja deh. Gue bakal dengerin. Jangan diem aja kayak gini. Gue takut jadinya."
Tadi Chaera minta Yuna buat dateng ke apartemen. Mau cerita katanya. Tapi ya gitu, Chaera nya diem aja dari tadi macem patung.
"Yuna..." nada bicara Chaera berubah sendu.
"Kenapa Ra? Ada masalah kah sama Kak Chan?"
Chaera ngelontarin satu nama yang bikin Yuna kaget.
Kemudian Chaera nangis.
"Om Chan gamon kan sama cewe itu? Masih cinta juga. Gue yakin itu."
"Tapi Ra, Om Chan bilang ke gue kalau dia suka sama lo."
Chaera natap Yuna gak percaya.
"Jangan bohong buat nenangin gue, Shin Yuna."
"Ra-"
"Kenapa sih, Na? Kenapa disaat gue mulai ngelabuhin hati buat Om Chan, nyatanya Om Chan masih sayang sama yang lalu."
"Chaera..."
Chaera nutupin mukanya pake tangan. Cewe itu nangis kenceng.
Yuna pun ngebawa Chaera bawa ke pelukannya terus ngelus punggung sahabatnya itu.
"Jangan mikir macem macem ya, Ra. Lo harus percaya sama Kak Chan."
•••
Chan cuma mandangin gelas wine yang ada di depannya. Gak berniat buat neguk minuman itu walaupun cuma seteguk.
"Tumben gak main? biasanya juga rutin main." tanya Bambam
"Inget istri, gue Bam."
Lisa yang ada disamping Bambam langsung nengok.
"Cielah udah tobat dia. Eh tapi udah lupa sama yang lalu atau belum ya?"
Wah, Lisa memancing keributan.
"Ngawur lo Lis! Marah dia ntar." kata Mina
"Goblok sih dia kalo masih gamon sama yang itu." kata Hayoung terus neguk minumannya.
Chan diem aja ngebiarin temen temennya pada mancing emosinya.
"Chan sekarang bucin gitu ya mentang mentang di kasih jatah tiap hari sama istrinya. Enak gak? Mau coba juga dong." kata Yugyeom
Bruk!
Chan mukul Yugyeom kenceng sampe Yugyeom jatuh tersungkur dan ciuman sama lantai.
"BANGSAT!! GAUSAH BAWA BAWA ISTRI GUA!!"
Chan jelas aja marah karena Chaeranya di bawa bawa.
Chan aja nahan diri kalau sama Chaera.
Ya gimana ya, tinggal dan tidur serumah sama lawan jenis itu rasanya nano nano.
Sebagai cowo tentu aja Chan kadang pengen ngelakuin itu. Tapi dia kasihan Chaera kalo hamil di umur yang semuda itu.
Makanya sampai sekarang dia belum berani minta hak nya sama Chan.
"JANGAN BERANI NYENTUH ISTRI GUE BANGSAT!!" teriak Chan kemudian pergi
"Lo sih, Gyeom!! Cari gara gara!!" Bambam narik lengan Yugyeom buat bantu itu cowo berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life || Bangchan ✓
Fanfiction[COMPLETED] Dinikahin sama cowo yang usianya terpaut 11 tahun lebih tua daripada gue itu rasanya nano nano gitu.