23 | Bertemu mantan

932 140 19
                                    

"Ra, kamu order makanan ya. Minho sama Gyuri mau kesini." Kata Chan sambil rapiin meja didepan TV

"Kok beli? Kita bikin aja, Om. Harus hemat duit."

Tadi Chan nelpon Gyuri sama Minho dan nyuruh mereka ke apartemen. Chan ga sempet ngechek berkas baru dan tanda tangan gara gara tadi ada mbak mantan.

"Masak apa, Ra?" Tanya Chan

"Yang kemarin kita beli di Jepang sih. Mau masak Ramen seafood sama sushi. Gimana?"

"Hm, boleh juga."

Ting Tong~

Bel apartemen berbunyi. Chan segera ngebuka pintu dan ngelihat dua sahabat sehidup sematinya berdiri di depan pintu. Yang satu sambil ngegendong anak kecil.

"Eh, Minwoo? Tumbenan ngikut?" Tanya Chan sambil nyolek pipinya Minwoo.

"Gue kudu ngajakin dia karena bini gue ada pasien darurat. Gapapa kan?" Tanya Minho.

Fyi istrinya Minho-Sakura- itu psikiater. Dan hari ini harus ke RSJ karena kondisi salah satu pasien nya gak terkendali.

"Om bule, Kakak cantik mana? Minu mau main sama Kakak cantik." Minwoo memaksa buat turun dari gendongan Minho.

"Oh, Kak Chaera? Itu ada di dapur. Lagi masak."

Minwoo dengan wajah berbinar kemudian lari kearah dapur dan meluk kaki Chaera erat.

"Kakak cantik!"

"Eh?"

Chaera yang liat Minwoo senyum senyum ke dia lantas menggendong anak itu.

"Kamu, anaknya Kak Minho ya? Namanya siapa?" Tanya Chaera sambil mencubit pipi kiri Minwoo.

"Lee Minwoo, Kak!"

Karena gemes, Chaera nyium pipi kiri Minwoo. Dia kemudian dudukin Minwoo di meja makan.

"Kamu diem disitu, ya. Jangan gangguin Papa kamu dulu, dia lagi sibuk. Kamu lihatin Kakak bikin sushi aja."

Anak kecil itu mengangguk dengan tatapan polosnya dan bikin Chaera gemes sendiri.

"Chan, udah pantes tuh Chaera punya anak." Kata Gyuri sambil nyenggol Chan.

"Udah dibikin kok."

"HAH SERIUS??" Teriak Gyuri sama Minho bareng.

"Santai anjir. Gausah ngegas." Kata Chan sambil natap tajam dua sahabatnya itu.

"Rencana kita berhasil Gyul." Kata Minho sambil tepuk tangan.

"Hah? Rencana apa?" Tanya Chan.

Gyuri sama Minho saling natap dulu. Mau ceritain ke Chan tapi takut kena marah. Tapi kalo ga cerita, bisa mengancam keutuhan gaji mereka.

"Gue sama Gyuri bersekongkol biar lo sama Chaera ngelakuin itu." Kata Minho sambil nunjukin cengiran.

Chan cuma melongo. Astaga, jadi ini ulah sahabatnya?

Minho sama Gyuri emang kerja sama. Abis mereka greget sama dua pasangan itu. Chan pengen tapi takut minta, Chaera juga pengen tapi takut sakit.

Akhirnya Gyuri ngasih wejangan ke Chaera kalo ngelakuin hubungan badan tuh ga sakit, malah enak jadi harus dicoba bagi yang udah halal. Chaera akhirnya percaya dong sama Gyuri. Gyuri juga yang ngasih baju cosplay mini ke Chaera.

Sedangkan Minho, dia ngasih obat perangsang ke Chan. Minho ber alibi itu adalah vitamin penambah imunitas tubuh biar Chan sama Chaera ga sakit karena mereka lagi di Jepang yang sedang musim dingin.

Marriage Life || Bangchan ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang