"Ih, Om masa aku sendirian? Yang lain sekamar berdua atau bertiga loh. Aku gamau sendirian, Om!" Kata Chaera sambil mandang kesel kearah Chan.
"Terus kamu mau sama siapa? Jisung? Dia udah ada dua temen sekamar. Chaewon sama Felix. Saya sama Jihyo."
"Ya siapa kek. Kan pegawai cewe Om banyak juga."
"Udah pada milih kamar."
"Nanti kalo aku diculik setan gimana?"
"Mana ada setan. Ngaco kamu."
Chaera ngehempasin kakinya kesel. Tau gitu dia gak usah ngikut aja. Ya masa dia tidur sendirian nanti. Kan agak takut juga ya. Chan sebenernya ngajak Yuna cuma Yuna nolak karena jadwal kuliahnya padat banget.
"Aku gak berani tidur sendiri." Kata Chaera lirih.
"Suruh Kak Jeongin pindah ke kamar aku aja deh." Kata Chaera yang langsung bikin Chan melotot.
"Apa sih, nggak. Kalian berdua bukan muhrim. Gak boleh tidur berdua."
"Om sama Kak Jihyo juga bukan muhrim. Selama ini tinggal dan tidur berdua juga."
Chan langsung diem.
Tapi sayangnya kemauan Chan udah bulat. Chaera tidur sendiri selama tiga hari di Bali. Agak kesel ya tapi mau gimana lagi. Gak mungkin juga Chaera minta pulang sekarang juga.
Chaera dengan mood yang luar biasa jelek akhirnya nyeret kopernya menuju kamarnya. Taunya kamarnya sebelahan sama kamar Chan. Chaera ngelirik sebentar dimana Chan sama Jihyo lagi gandengan disana.
Chaera memilih buat gak peduli dan langsung masuk kamar aja. Kamarnya cukup luas dengan kasur king size. Sayang banget kalo Chaera yang tidur sendirian disana.
Chaera kemudian nyalain handphone nya karena dia gabut mau ngapain. Tau tau ada video call dari Jisoo. Yaudah Chaera angkat aja.
"Halo, Chaera. Udah sampe ya?"
Denger suara lembut Jisoo bikin senyum Chaera mengembang sempurna.
"Baru aja sampe kok. Tapi kesel aku Bun. Masa aku tidurnya sendirian. Kan gak enak."
"Gapapaa, cuma tiga hari kok. Oh iya, bunda mau ngomong serius."
"Apa Bun?"
"Bunda gak tahu kenapa, tapi firasat bunda gak enak. Rasanya kaya gak tenang aja gitu. Kamu, Chaewon, sama Jisung jangan sampe kepisah ya. Kalian harus bertiga, eh berempat sama suaminya Chaewon. Yang paling penting kamu kalo mau jalan jalan jangan sendirian. Bunda bener bener kepikiran sama kalian bertiga."
"Bunda, ini kan rame rame. Gak akan terjadi hal buruk kok. Soalnya semua jadwalnya udah diatur jadi kalau mau pergi ya bareng-bareng."
"Pokoknya inget aja pesan bunda. Jangan lupa bawa oleh oleh. Ayah kamu nih udah cerewet banget minta dibawain pie susu yang banyak. Udah ya, bunda mau berangkat arisan dulu. Have fun kamu disana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life || Bangchan ✓
Fanfic[COMPLETED] Dinikahin sama cowo yang usianya terpaut 11 tahun lebih tua daripada gue itu rasanya nano nano gitu.