70 | Kekecewaan Jeongin

559 87 2
                                    

Chaera masih ada di rumah bundanya. Tadinya Chaera mau pulang, tapi gak dibolehin dulu sama bundanya. Disuruh nginep dulu katanya.

Chaera emang udah lega karena akhirnya semuanya udah usai. Chaera ga perlu ngedrama lagi. Tapi sayangnya ada sesuatu yang masih sangat mengganjal di hati Chaera.

Chaera belum juga ngobrol sama Jeongin.

Tadi sebenernya Jeongin masih ada di rumah kelurga Kim setelah Chaera dateng. Mungkin selama dua jam Jeongin ada dirumah kelurga Kim. Jeongin pengen nunggu penjelasan Chaera. Tapi setelah lama nunggu, Chaeranya tetep diem aja.

Chaera bahkan ngehindarin banget kontak mata sama Jeongin. Chaera gak ngajak ngobrol Jeongin sama sekali dan akhirnya anak itu pamit pulang.

"Ra? Kenapa gelisah gitu kamu?" Tanya Chan waktu sadar Chaera datitadi ngehela nafas terus.

"Om, aku belum ngobrol sama Kak Jeongin. Aku takut dia benci sama aku, Om."

"Tadi Jeongin ada disini aja kamu diem aja, malah kamu anggurin. Sekarang malah gelisah karena anak itu gak ada. Tadi kamu kemana aja, Ra? Kan tadi kamu udah saya kasih tahu untuk ngobrol dulu sama Jeongin. Saya rasa anak itu kecewa."

"Aku takut, Om. Aku takut Kak Jeongin berubah setelah aku ceritakan semuanya."

"Loh, tadi kan saya udah ceritain semuanya secara detail. Buktinya anak itu diem aja. Dia gak pergi ataupun marah kan?"

Chaera nganggukin kepalanya. Bener juga, Jeongin tadi kaget waktu Chan cerita. Bahkan ada sedikit kekecewaan tersirat dari wajah lucunya. Tapi Jeongin cuma diem aja. Ga marah atau gimana.

"Saya tahu tadi dia mau ngobrol sama kamu tapi kamunya malah ngehindarin terus. Jeongin gak enak kalau mau ngajak ngobrol kamu langsung soalnya ada saya tadi." Kata Chan

"Terus aku harus gimana, Om?" 

"Kamu coba telpon atau chat Jeongin dulu. Kamu ajak dia ketemu. Kalian harus ngobrol berdua secepatnya."

"Om gak cemburu aku keluar berdua sama Kak Jeongin?"

"Kalau saya cemburu udah daridulu saya ngelarang Jeongin buat jagain kamu, Ra. Saya malah pengen berterimakasih karena anak itu udah bersedia jagain kamu saat saya gak ada. Dia baik, dia mencintai kamu tapi ngga ingin merebut kamu dari saya."

Chaera ngehela nafasnya sekali lagi. Chan kemudian nyodorin handphone ke Chaera.

"Ini, kamu bisa telpon Jeongin sekarang juga. Jangan ditunda, atau justru hubungan kamu sama Jeongin semakin merenggang. Kamu gak mau kan?"

Chaera nerima handphone itu. Jujur ini Chaera takut banget mau ngobrol sama Jeongin. Mana Chaera gak tahu harus memulai kaya gimana. Padahal mah biasanya Chaera juga santai banget kalau ngobrol sama Jeongin.

Chan kemudian keluar kamar. Ngasih waktu Chaera untuk bicara berdua sama Jeongin. Chaera kemudian nyari kontak Jeongin dan nekan tombol telpon.

"Halo?"

"Halo, Kak Jeongin?"

"..."

"Kak, ini Chaera."

"..."

"Kak, aku mau ngobrol serius sama Kakak, tapi gak bisa kalau lewat telepon kaya gini. Bisa kita ketemu?"

"..."

"Kakak bisa denger suara aku kan?"

Jeongin masih enggan bersuara. Jujur rasanya sakit banget. Biasanya Jeongin cerewet banget kalo sama Chaera, tapi sekarang diem kaya gini.

Marriage Life || Bangchan ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang