21 | Kejutan

1K 128 14
                                    

"Chaeraaa" Chaewon lari kecil ke adeknya kemudian meluk dia erat.

"Huhu, kangen banget." Kata Chaera sambil nepuk pelan punggung Chaewon.

Chaewon ngelepas pelukannya, "Lo ke Jepang kok gak bilang bilang sih?? Gue kan mau ikut."

"Yee, Cera lagi bulan madu anjir. Masa lo ikut? Mau jadi nyamuk lo?" Tiba tiba dateng aja nih si Tupai.

"Eh iya lupa."

"Makanya cepet nikah sono ama si piliks. Biar bisa bulan madu."

"Lo tuh cepet cari pacar sono." Ledek Chaera.

"Songong ye lu mentang mentang udah nikah."

"Iyalah. Emang Lo, jomblo karatan ampe umur 24 tahun."

Anjir lah kalimat Chaera nusuk banget. Untung Jisung gak baperan.

Jisung jomblo bukan karena gak ada yang mau, justru pada ngantri cewe cewe tuh. Tapi gatau deh, Jisung ngerasa ga ada yang cocok.

"Ra, ini ditaruh mana?" Tanya Chan sambil nenteng banyak paper bag.

Jisung yang peka langsung bantuin dong. Semua paper bag itu ditaruh di sofa.

"Bunda sama ayah mana?" Tanya Chaera.

"Mereka diminta jadi penerima tamu nikahan anaknya Pak RT. Sejak subuh dah pergi mereka."

"Kalian udah sarapan belum?"

"Belum."

"Gue bikinin ya."

Jisung sama Chaewon langsung ngangguk. Lumayan lah ya kalo ada Chaera. Mereka berdua ga perlu repot repot masak.

"Gimana Pak, nikah sama adik saya?" Tanya Chaewon ke Chan.

"Ya gak gimana gimana. Saya dibikin bahagia sama dia. Pokoknya adik kamu gak ada duanya."

"Wah, bisa bucin juga ya bapak bos kita yang satu ini." Kata Jisung yang langsung dapat tatapan tajam dari Chan.

"Ampun, Pak. Jangan potong gaji saya ya." Kata Jisung sambil nyatuin tangan didepan dada.

Mereka bertiga ngacir ke dapur, mau bantuin Chaera masak.

"Wih, dah bisa masak nih bocil kita." Ledek Jisung yang dapet anggukan dari Chaewon.

"Bocil pala lu, gue udah 18 tahun anjir. Bukan anak kecil lagi."

"Ya tetep aja, Lo pendek jadi lo masih bocil. Bocil bocil bocil-"

"Han Jisung, mau gaji kamu saya potong?" Potong Chan

Jisung langsung kicep. Lupa dia kalo adek sepupunya ini sekarang jadi istri Bos nya.

Gak lama kemudian makanan yang Chaera bikin udah jadi. Emang simpel sih. Kebetulan di kulkas ada ayam yang udah dibumbui jadi tinggal digoreng. Abis itu tinggal bikin sayur sop aja. Udah deh jadi.

"Bapak gak mau makan sekalian?" Tanya Chaewon.

"Nggak, makasih. Saya udah sarapan."

Jisung sama Chaewon makan makanan Chaera dengan lahap. Masih gak percaya aja mereka kalo Chaera bisa masak seenak ini.

"Kak, itu oleh olehnya gue taruh sofa semua. Kalo udah selesai makan langsung dicuci piringnya. Kalo mau makan lagi tinggal diangetin aja sayurnya. Gue mau kerumah Yuna dulu." Kata Chaera

Jisung cuma ngacungin jempolnya soalnya dia lagi makan.

Chan sama Chaera kemudian pindah kerumah Yuna. Disana mereka disambut sama kelurganya Yuna.

Marriage Life || Bangchan ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang