06 | Nikah

2.1K 226 61
                                    

Hari ini tiba juga hari pernikahan Chan sama Chaera.

Pernikahannya diadakan di hotel bintang lima yang super duper mewah.

"Kamu cantik deh, Ra. Ngga kerasa udah mau nikah aja." kata Seulgi -Tantenya Chaera yang ngerias Chaera.

"Hehe iya Tante."

"Udah ngelangkahin gua aja lu nyet." kata Chaewon

"Ya makanya cepetan nikah sama Kak Felix. Kak Felix juga udah siap kayaknya."

Chaewon tersipu malu.

"Ra, ayo. Udah ditunggu sama keluarga mempelai pria."

Chaera pun keluar dari ruangannya di dampingi sama Jisoo dan Chaewon.

Sumpah ini Chaera deg deg an parah.

Pas Chaera lewat, semua mata jadi tertuju ke arah Chaera.

Chan senyum ngeliat Chaera yang cantik banget hari ini.

Chaera pun duduk di samping Chan.

"Saudara Christhoper Bang bin Bang Yongguk, saya nikah kan dan kawinkan engkau dengan anak saya yang bernama Kim Chaera dengan maskawin sebuah pulau, sebuah kapal pesiar, serta uang sebanyak 2 milyar rupiah di bayar tunai."

"Saya terima nikah dan kawinnya Kim Chaera binti Kim Seokjin dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."

"Bagaimana para saksi? Sah?"

"SAHHH!!"

Chan terus makein cincinnya di tangan Chaera. Setelah itu Chaera juga makein cincinnya di tangan Chan.

Kemudian Chaera nyium punggung tangan Chan dan Chan nyium kening Chaera.

Sekarang Chaera udah resmi jadi istrinya Chan yang sah dimata hukum dan juga dimata Tuhan.

°°°

"Tante Rinnn... Huhuhuu kangenn!!" Chaera meluk erat cewe di depannya.

"Cuma Irene nih? Gak kangen sama Om Suho?" tanya suami Irene.

"Gak."

"Udah nikah aja kamu. Selamat ya, Ra. Semoga samawah ya." kata Irene

"Semoga cepet cepet punya anak." celetuk Suho yang bikin Chaera melotot.

"Kak Yeri!! Makin cantik aja nih. Kapan nikah?" tanya Chaera ke anak cewe Suho

Yeri keselek ludahnya sendiri denger pertanyaan Chaera.

Sedangkan Jinyoung -adik tiri Yeri- udah ngakak.

"Gimana mau nikah kalo dia aja masih jomblo. Wkwkwkwk..." kata Jinyoung sambil ngakak kenceng.

"Baejin apaan sih!! Kayak lo punya pacar aja!"

Terus mereka foto kan. Rusuh banget ini Yeri sama Jinyoung.

"Mau kado apa nih, Ra?" tanya Suho

"Jangan mahal mahal Om!"

Soalnya Suho kalo kasih kado itu pasti sesuatu yang mahal. Entah mobil, rumah, atau pulau gitu.

"Iya iya mentang mentang suaminya orang kaya wkwkwk."

Chaera cemberut.

"Yaudah, nanti Om transfer aja uangnya. Terserah kamu mau beli apa pake uang itu."

Terus Suho beserta keluarganya turun.

Ini resepsi pernikahan Chan sama Chaera mewah banget.

Banyak pengusaha dateng. Banyak pula bule yang dateng.

Marriage Life || Bangchan ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang