Tandai bagian yang typo ....
Sesuai permintaan Krystal, hari ini Sehun mengantar Krystal ke tempat dimana sang buah hati beristirahat dengan tenang. Setelah menunggu satu minggu lebih, akhirnya Krystal diperbolehkan keluar rumah meskipun dengan gerakan terbatas takut jahitan di perutnya kenapa-kenapa.
Sementara, sang putra dititipkan kepada Mama Krystal yang sebelumnya memang akan datang ke kediamannya. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih lima belas menit, tibalah mereka di 'rumah' putri cantik mereka. Krystal menatap sekeliling dan tersenyum tipis, putrinya di sini pasti tenang. Tangannya digenggam oleh Sehun menuju 'rumah' sang putri yang terdapat banyak bunga membuat 'rumah' putrinya itu terlihat lebih indah dari lainnya.
Jika kalian berpikir saat tiba di 'rumah' putrinya Krystal akan menangis, tentu saja tidak. Krystal justru tersenyum, senyumnya begitu lebar. Dia tersenyum bukan berarti dia bahagia putrinya pergi selama-lamanya tanpa mengetahui seperti apa rupanya. Tidak, justru Krystal tersenyum karena lega kini sang putri sudah tenang di sana. Putrinya sudah bahagia di sana dan mendapat tempat terbaik di sana. Setidaknya, dengan begini sang putri tidak tahu seperti apa rasa sakitnya ketika status aslinya tidak ada yang tahu. Dengan seperti ini, sang putri juga tidak melihat bagaimana sikap Ayahnya yang tidak menganggap darah dagingnya sendiri. Ah, maksud tidak menganggap di sini adalah, Sehun yang tak kunjung memberi tahu publik apa statusnya yang sebenarnya.
Bukan berarti Sehun tidak menyayangi anak-anaknya. Krystal tahu, Sehun menyayanginya dan anaknya. Hanya saja, Krystal tidak tahu kenapa sampai saat ini Sehun masih bungkam mengenai kebenaran. Meski sering dia sindir, lelaki itu seolah menulikan pendengarannya membuat Krystal lelah sendiri dan memilih memupum kesabarannya, berharap dia masih bisa bertahan sampai tiba waktunya semua tahu siapa dia sebenarnya.
Krystal menatap Sehun yang kini matanya berkaca-kaca. Hingga tatapannya dan Sehun bertemu, detik itu pula Krystal menggerakan ibu jarinya mengusap air mata Sehun.
"Kamu kalah," hanya itu yang Krystal katakan setelah mengusap air mata Sehun. Sementara Sehun tersenyum tipis dibalik wajah mendungnya. Digenggamnya tangan Krystal dan mengecupnya lama.
"Iya, aku kalah. Maafin aku yang gak bisa diandalkan ini," Sehun melirih. Meski Krystal tidak menyalahkannya atas kejadian ini, tetap saja Sehun merasa sangat bersalah. Dia tidak becus menjaga orang yang dia sayangi. Dia terbuai dengan dunianya sendiri.
Krystal berdecak, sebelah tangannya menjitak kening Sehun membuat Sehun meringis.
"Sudah berapa kali aku bilang kalau kamu gak salah. Ini sudah takdirnya seperti ini. Kamu jangan rusak rencanaku, aku ke sini buat bertemu anak aku, bukan buat lihatin kamu nangis kayak anak kecil," cibir Krystal dan melepas genggaman tangan Sehun. Krystal memilih mendekat dan memeluk 'rumah' sang putri.
"Bahagia di sana ya, sayang. Sampai kapan pun, kamu tetap jadi putri Mama yang memiliki tempat spesial di hati Mama."
Hanya kalimat singkat sebelum akhirnya Krystal memilih untuk pulang. Krystal tidak mau berlama-lama berada di luar rumah mengingat kondisinya yang seperti ini. Apalagi, dia takut ada orang yang melihatnya, ah mungkin lebih tepatnya melihat Sehun dan tentunya itu tidak baik bagi dirinya sendiri. Sehun memiliki penggemar yang tidak sedikit, jika satu diantara manusia yang mengagumi Sehun
melihat idolanya, Krystal tidak bisa membayangkan seheboh apa keadaan.Mungkin jika Krystal egois, Krystal akan betah berlama-lama berada di luar rumah bersama Sehun yang tidak mengenakan benda apa pun, sebagai bentuk penyamaran hingga orang-orang melihat sosok yang menghiasi dunia Kpop bersama seorang wanita di pemakaman anak kecil dan media gencar memata-matai Sehun hingga menemukan fakta jika Sehun sudah berkeluarga. Hanya saja, Krystal tidak segila itu. Meski dia selalu menuntut pengakuan, Krystal masih menghargai keputusan Sehun, entah kapan waktunya Sehun membuka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband? [ Sehun x Krystal ]
FanfictionKrystal butuh banyak kesabaran untuk menghadapi kenyataan. Kenyataan yang membuat hidupnya jungkir balik demi keharmonisan keluarga kecilnya bersama seseorang yang berpengaruh di dunia intertaiment. Dia, Oh Sehun. Lelaki yang menjadi idola sejuta um...